Mariani Lanjutkan Eksistensi Bermusik lewat Single ‘Kejar’

- Selasa, 29 November 2022 | 15:20 WIB
Mariani yang baru saja merilis single baru bertajuk 'Kejar'. (Dok. Mariani)
Mariani yang baru saja merilis single baru bertajuk 'Kejar'. (Dok. Mariani)

 

BERITABAIK.ID - Musisi dan solois Mariani melepas single terbaru berjudul ‘Kejar’. Lagu ini mengisahkan pengalaman pribadi saat dirinya pindah dari Jakarta menuju Bali.

Lewat keterangan resminya, ia mengisahkan ‘Kejar’ adalah lagu tentang tulusnya seseorang yang merelakan hubungan romansa dengan pasangan terkasih. Dikisahkan dalam liriknya, tokoh utama dalam lagu ini mengejar mimpinya yang ternyata tidak sejalan dengan hubungan yang selama ini telah jalin.

“Menurutku, the highest level of loving someone is about letting go. Itulah kenapa, aku ingin menyampaikan cerita ini ke penikmat musikku,” ungkap Mariani.

Terinspirasi dari kisah pribadinya, Mariani sadar bahwa ada satu hal yang benar-benar berada di luar kendali kita, yaitu mempercayai sebuah hubungan dibangun sejak awal akan bisa berjalan dengan lancar, dan bersama selamanya menjadi hukum yang absolut.

Baca Juga: SMART, Inovasi Pelacak Energi Surya Buatan Mahasiswa UI

“Tiap individu telah mengalami naik dan turunnya kehidupan yang kemudian menciptakan sisi egois dirinya. Ini adalah hal yang menjadi natur dari seorang manusia. Jadi, saat hubungan tidak berjalan lancar, menurutku, hal tersebut bukanlah sebuah kegagalan tapi lebih ke sebuah gestur untuk tidak memaksakan apa yang tidak berhasil,” kisah Mariani tentang makna lagu ini.

Secara musikal, ‘Kejar’ menampilkan warna pop dengan sentuhan ritmik yang lebih modern. Meski tak menampilkan langgam-langgam dengan ‘hook’ yang menjejak, lagu ini punya nuansa groove musik yang mudah dinikmati.

Baca Juga: Unik dan Berkhasiat, Ini Manfaat Bunga Lawang untuk Kesehatan

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X