Yovie & Nuno Perkenalkan Formasi dan Single Terbaru Berjudul 'Misal’

- Kamis, 22 Desember 2022 | 12:25 WIB
Yovie & Nuno siap rilis single baru dengan formasi anyar. (Foto: Istimewa)
Yovie & Nuno siap rilis single baru dengan formasi anyar. (Foto: Istimewa)

BERITABAIK.ID - Setelah mengumumkan masuknya dua personel baru pada pertengahan tahun 2022 ini, Yovie & Nuno siap merilis single berjudul "Misal" di pengujung tahun. 

Kali ini, Yovie & Nuno tampil dengan dengan formasi baru yang terdiri dari Ady Julian di bagian keyboard, Muchamad Ahadiyat di bagian gitar, serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas di bagian vokal.

Single “Misal” sendiri merupakan ciptaan Arsy Widianto yang diakuinya terinspirasi dari pengalaman pribadi.

“Tema lagu ini enggak rumit, yaitu tentang laki-laki yang ditinggal kekasihnya. Meski sudah disakiti dan ditinggalkan untuk orang lain, tapi laki-laki ini tetap mencintainya," jelas Arsy.

Memang, lanjut Arsy, lagu ini tercipta berdasarkan pengalaman pribadi. Namun dia yakin , tapi aku yakin, situasi ini pasti juga pernah dialami orang lain.

"Sebagian besar pasti pernah merasakan yang laki-laki ini rasakan. Intinya adalah bagaimana kita bisa mengikhlaskan apa yang sudah tidak lagi jadi milik kita,” jelas Arsy dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Sambut Hari Ibu 2022, Penyanyi Belia Abelle Rilis 'Terima Kasihku Bunda'

Sebagai anggota yang bertahan di Yovie & Nuno dari awal terbentuk, Muchamad Ahadiyat atau yang lebih akrap disapa Kang Diat optimistis bahwa dengan masuknya Chico dan Adhyra akan memberi warna baru bagi Yovie & Nuno.

“Aku yakin, mereka berdua akan menghasilkan karakter suara yang unik dan bisa dinikmati oleh siapa pun, tidak hanya pencinta musik Indonesia, tapi terutama para penggemar lama Yovie & Nuno yang selalu setia mengikuti perjalanan kami dari awal terbentuk,” katanya.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X