Tutup Buku 2022, For Revenge Rilis Babak Kedua ‘Perayaan Patah Hati’

- Senin, 26 Desember 2022 | 08:30 WIB
Penampilan grup musik For Revenge. (Dokumentasi For Revenge)
Penampilan grup musik For Revenge. (Dokumentasi For Revenge)

 

BERITABAIK.ID - For Revenge menutup tahun 2022 dengan merilis 3 single yang sekaligus membuka rangkaian album ke-5 mereka: Perayaan Patah Hati - Babak 2, belum lama ini.

“Sesuai janji kami saat merilis PPH - Babak 1, akan hadir perayaan lainnya di 2023, dan ini adalah prolog menuju Perayaan Patah Hati - Babak 2!” kata Boniex, sang vokalis dalam keterangan resminya.

Ya, unit emo asal Bandung ini merilis single bertajuk Demi Semesta, Pulang dan Tak Mengalah. Dua di antaranya adalah lagu-lagu mereka yang sempat dirilis dan kini diaransemen ulang.

Baca Juga: Keren dan Kokohnya Arcano Bridge Rancangan Anak Indonesia

“Pulang adalah salah satu single jagoan di album Second Chance (2013) yang kami daur ulang dengan nuansa yang lebih modern. Sementara Tak Mengalah, adalah lagu terakhir kami bersama Boniex sebelum ia sempat meninggalkan band ini tahun 2015, lagu ini punya makna yang personal buat kami saat itu,” ungkap Chimot sang drummer.

Sementara dari segi lirik, ketiga single ini memiliki benang merah tersendiri. Boniex menjelaskan ketiga lagu tersebut ('Demi Semesta', 'Pulang' dan 'Tak Mengalah') adalah tentang fase penerimaan dalam hidup.

Sampul lagu 'Demi Semesta', salah satu dari rilisan terbaru For Revenge. (Dokumentasi For Revenge)

“Tidak ada yang lebih sulit dari mengikhlaskan kedukaan yang pernah kita alami,” ucap Boniex.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X