Gelap Terang Pandemi dalam Single Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla

- Selasa, 13 Desember 2022 | 09:00 WIB
Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla yang baru saja merilis double single bertajuk ‘Cipta di Batas Rasa’/‘Lepas Berdansa’.  (Foto oleh: fauzimreza)
Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla yang baru saja merilis double single bertajuk ‘Cipta di Batas Rasa’/‘Lepas Berdansa’. (Foto oleh: fauzimreza)

 

BERITABAIK.ID - Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla merilis double-single bertajuk ‘Cipta di Batas Rasa’/‘Lepas Berdansa’. Kolaborasi ini menyajikan dua sisi berbeda, antara penyanyi yang baru naik daun dan juga produser yang punya rekam jejak yang disegani.

Akhir 2020, lagu ‘Cipta di Batas Rasa’ yang sempat dirilis tak bisa maksimal diedarkan karena adanya pembatasan wilayah di sejumlah tempat. Setelah melalui proses diskusi, mereka sepakat merilis ulang lagu ini dengan tambahan satu lagu baru ‘Lepas Berdansa’.

Mondo menyebut dua lagu yang dirilis bersamaan ini merupakan karya sekuel. Di mana ‘Cipta di Batas Rasa’ yang secara musik lebih pelan dan gelap mengusung tema sebuah harapan di tengah keterbatasan pandemi.

Baca Juga: ‘Senang Bertumbuh’, Ide Baik yang Membawa Ainaa Berprestasi di Turki

Sedangkan ‘Lepas Berdansa’ menjadi sekuelnya, di mana setiap orang sudah melalui fase ‘naik-turun’ saat pandemi. Lagu ini tersaji dalam nuansa yang lebih riang.

“‘Lepas Berdansa’ itu kayak sekuelnya ‘Cipta di Batas Rasa’, yang mana kita sudah melewati naik turunnya, jadi sekarang bisa lebih menerima keadaan tanpa banyak ekspektasi yang berlebih. Temanya lebih positif, dan secara tempo juga lebih cepat,” ujar Mondo dalam keterangan resminya.

Kolaborasi ini berawal tahun 2020 ketika Mondo dan Pricil dipertemukan oleh sebuah layanan musik digital untuk menciptakan lagu dengan tema bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Unjuk Gigi Jurnalis Komik lewat Pameran ‘Cerita Dari Laut’

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X