Good Morning Everyone Hadirkan Ulang ‘Something Stay When I Left Away’

- Minggu, 4 Desember 2022 | 10:15 WIB
Good Morning Everyone bersama Mustika Kamal dalam single 'Something Stay When I Left Away’. (Dok. Good Morning Everyone)
Good Morning Everyone bersama Mustika Kamal dalam single 'Something Stay When I Left Away’. (Dok. Good Morning Everyone)

 

BERITABAIK.ID - Good Morning Everyone (GME) menghadirkan ulang lagu ‘Something Stay When I Left Away’ dengan menggandeng Mustika Kamal (CVNDY). Single ini dirilis setelah mereka menjalani tur Jawa-Bali pasca rilisnya album ‘Lusi’.

Sebagai pengingat, lagu ini merupakan pernah dirilis Good Morning Everyone dalam album Self Titled pada 2014 silam. Mengusung tema percintaan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mau tidak mau harus pergi meninggalkan seseorang yang dicintainya. 

“Atau jika diartikan dalam hal lain bisa juga tentang mau tidak mau harus meninggalkan sesuatu yang padahal sangat Ia sukai. Lagu ini menjadi simbol rasa ikhlas bahwa cinta atau suka tidak harus memiliki,” tulis para personel GME dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Bayu 'Jreng!' Ardianto, Musik yang Inklusif & Kesadaran Berbagi

Secara musikal, mereka menghadirkan lagu ini dengan aransemen untuk berbeda dari versi sebelumnya. Dinamika yang mereka sajikan sepintas terdengar lebih enerjik, ketimbang versi Self Tittled (2014), yang terkesan lambat.

Sentuhan instrumen dan pengolahan suara juga terdengar lebih modern. Meski begitu, kita tak bisa meninggalkan memori saat pertama kali mendengar lagu ini, atau unsur-unsur detail seperti isian flute pada versi lawasnya.

Pasalnya, ‘Something Stay When I Left Away’ adalah salah satu anthem bagi pendengar lama GME. Sebuah lagu yang tidak pernah absen dibawakan dari panggung ke panggung pada era awal GME terbentuk.

Baca Juga: Abyan Zaki Nabilio, Nahkoda The Panturas yang Selalu Tersenyum

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X