bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Teknologi
Reward Digital Channel 2022 Tahap II.

Apresiasi Sobat IndiHome, Telkom Jabar Gelar Reward Digital Channel

BERITABAIK.ID - Telkom Jabar mengapresiasi Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester kedua 2022.

Apresiasi tersebut diberikan melalui Reward Digital Channel 2022 Tahap II.

Hingga Desember 2022, realisasi penjualan digital yang tergabung dalam ekosistem Telkom Group melalui Sobat IndiHome, aplikasi myIndiHome maupun landing page mencapai angka 15.226 sales melebihi target 15 ribu penjualan.

Reward Digital Channel kali ini diikuti oleh 12.178 peserta yang terdiri 11.221 Sobat IndiHome dan 957 mitra digital.

Keuntungan yang dapat diraih dari Sobat IndiHome adalah penghasilan tambahan sampai dengan Rp 330.000 untuk setiap transaksi satu pelanggan yang berhasil memasang internet IndiHome.

Baca Juga: Mudah Diakses, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta

Selain itu, Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia.

Syaifudin menjelaskan, reward Digital Channel ini akan terus dilanjutkan hingga periode selanjutnya sebagai bentuk apresiasi dari Telkom Indonesia untuk para Sobat IndiHome, tim sales, dan juga mitra.

“Pemberian reward ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami dan tentunya akan dilanjutkan ke periode berikutnya," ujar Syaifudin dalam keterangan persnya.

"Kami sangat berharap teman-teman semua bisa semakin semangat dan bisa memaksimalkan penjualan melalui digital dan serta bisa semakin meluas penjualannya di seluruh area Jawa Barat,” tambahnya.

Terdapat total 38 hadiah yang berhasil dibawa pulang oleh para pemenang. Sebut saja 15 buah saldo LinkAja! Sebesar 200K per orang, 5 buah bluetooth speaker, 5 buah TWS earbud, 5 buah powerbank, 3 buah smartwatch, 3 buah smartphone, dan grand prize 2 buah sepeda motor.

Baca Juga: Sabar dan Konsisten, Ini 5 Cara Jitu Membiasakan Anak Salat

Grand prize berupa sepeda motor berhasil dibawa pulang oleh Herry Anto, seorang Sobat IndiHome asal Bandung, dan Alan Mahesa, tim sales digital asal Sukabumi.

Selain itu, 2 orang Sobat IndiHome dan 1 tim sales digital juga mendapatkan penghargaan sebagai Sobat IndiHome terbaik karena berhasil mendapatkan angka penjualan IndiHome tertinggi.

Sementara 3 komunitas asal Bandung dan Sukabumi juga berhasil menerima penghargaan sebagai komunitas Sobat IndiHome terbaik.

Beradaptasi terhadap perubahan zaman adalah hal dasar yang wajib diikuti oleh seluruh kalangan. Banyak sekali hal-hal yang berubah, salah satunya menjual sebuah produk dengan cara digital.

Cara ini sudah berlaku di Telkom Indonesia, yaitu menjual IndiHome kepada pelanggan secara digital/online.

Baca Juga: Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Yuk Biasakan Bangun Pagi!

“Penjualan melalui digital itu tidak hanya dari satu dua source saja, karena kami butuh juga ekspansi penjualan yang lebih luas," ucap Syaifudin.

Salah satunya, lanjut dia, melalui teman-teman tim sales yang langsung turun ke lapangan dan menawarkan pendaftaran IndiHome secara digital.

"Karena itu kami juga tidak lupa untuk mengapresiasi mereka karena telah membantu meningkatkan penjualan secara digital selama ini,” ucap Syaifudin.

Cara kerja Sobat IndiHome juga sangat mudah, karena berlaku juga untuk seluruh masyarakat.

Hanya tinggal download aplikasi Sobat IndiHome di Google Store atau Apple Store atau melalui website sobat.indihome.co.id.

Baca Juga: ‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kemudian melakukan pendaftaran dan para Sobat IndiHome terdaftar dapat langsung menyebarkan URL/link referral terkait IndiHome dan Orbit kepada keluarga, teman, atau kerabat melalui akun sosial media dan aplikasi pesan online.

Link Referral tersebut akan mengarahkan calon pelanggan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

bank bjb Jalin Kerja Sama dengan Yayasan Kartika Eka Paksi

Mudah Diakses, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta