‘Stay’, Persembahan Istimewa HMGNC di Ulang Tahun ke-20

- Jumat, 25 November 2022 | 08:20 WIB
HMGNC yang baru saja merayakan ultah ke-20 dengan merilis single 'Stay'. (Dok. HMGNC)
HMGNC yang baru saja merayakan ultah ke-20 dengan merilis single 'Stay'. (Dok. HMGNC)

 

BERITABAIK.ID - HMGNC merilis single bertajuk ’Stay’, Jumat (25/11/2022). Lagu ini dirilis bertepatan dengan momen ulang tahun mereka ke-20.

Mengawali kiprah sebagai Homogenic, melewati tiga generasi pendengar bersama empat album penuh, dan satu album mini, HMGNC terus melaju merespon jaman, menjelajahi berbagai kemungkinan baru dalam bermusik.

Lewat lagu ini, mereka coba menampilkan kematangan komposisi dan pengolahan bunyi yang mencerminkan pengalaman panjang sebagai HMGNC.

“Homogenic tetaplah HMGNC. Dalam dua puluh tahun eksistensinya, masih ada dan setia. Tahun ini, apa yang dinanti dan dimimpikan akan segera tiba,” ujar Dina Dellyana lewat keterangan resminya.

Baca Juga: Video Call Ibunya, Seva Semringah Dapat Hadiah dari Ridwan Kamil

Lebih lanjut, ia mengisahkan lagu ini tentang perasaan cukup akan kehadiran seseorang yang mengisi hari dan hati kita.

“Cukup untuk mereka tetap di sini. So, all I need is for you to ‘Stay’. Ketika kamu merasa cukup, kamu tidak ingin yang lain lagi untuk di sisi kamu. Ketika kamu merasa cukup, hari dan waktu tidak pernah terasa berlalu. Ketika kamu merasa cukup, tidak ada sakit dan sendu yang berlarut,” tambahnya lagi.

Bersama demajors dan kolektif QUN Films, HMGNC juga akan mencetak singel tersebut, bersama lagu baru lain berjudul ‘Heart to Feel’, dalam bentuk piringan hitam 7 inci.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X