Lanjutkan Tren Album, David Bayu Rilis Video Klip ‘It’s OK For Me Now’

- Selasa, 27 Desember 2022 | 17:20 WIB
David Bayu yang baru saja merilis single sekaligus video klip 'It's OK For Me Now'. (Dokumentasi David Bayu)
David Bayu yang baru saja merilis single sekaligus video klip 'It's OK For Me Now'. (Dokumentasi David Bayu)

 

BERITABAIK.ID - David Bayu kembali merilis single baru ‘It’s OK For Me Now’. Lagu ini diambil dari debut albumnya sebagai solois, ‘Di Dalam Jiwa’.

Menyusul kesuksesan ‘Deritaku’, David Bayu melepas singel baru bertajuk ‘It’s OK for Me Now’. Juga diambil dari album perdananya, Di Dalam Jiwa, “It’s OK for Me Now” pun menawarkan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Perilisan single ini juga ditandai dengan kehadiran video musik resminya di akun YouTube David Bayu Tube sejak 16 Desember 2022. Video baru tersebut terlihat selaras dengan video musik single ‘Deritaku’.

Disutradarai oleh sahabat lama David, Budi Cuprit, video ini menampilkan nama-nama yang sama seperti Jefri Nichol, Aline Iman, dan Audrey Davis, putri David Bayu.

Baca Juga: Tangani Banjir, Pemkot Bandung Hadirkan Kolam Retensi Ciraga Wetland Park

Video klip ini memiliki jalinan cerita yang berkesinambungan dengan tata artistik yang seirama dengan ‘Deritaku’. 

“Ada tiga video yang menjadi satu jalinan cerita: ‘Deritaku’, “It’s OK For Me Now”, lalu yang satu lagi masih rahasia,” ungkap David Bayu dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, single ‘Deritaku’ yang dirilis sebelumya, kini sudah diputar lebih dari 4 juta di platform Spotify, dan video musiknya pun dilihat sebanyak 3 juta kali di YouTube.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X