Rilis Single Baru, Nona Sepatu Kaca Temani Kita Berlayar ke Yogyakarta

- Rabu, 9 November 2022 | 16:15 WIB
Nona Sepatu Kaca dengan single baru mereka 'Liburan Di Jogja' (Dok. Nona Sepatu Kaca)
Nona Sepatu Kaca dengan single baru mereka 'Liburan Di Jogja' (Dok. Nona Sepatu Kaca)

 

BERITABAIK.ID - Nona Sepatu Kaca baru saja merilis single ‘Liburan Di Jogja’. Menampilkan musik yang segar dan riang, lagu ini bisa menjadi teman perjalanan buat kamu yang hendak berlibur ke Yogyakarta.

Lewat keterangan resminya, Nona Sepatu Kaca menyebut lagu ini coba mengangkat keindahan Yogyakarta, kota yang menurut mereka modern, tertata rapi, dan  salah satu destinasi wisata terbaik dan paling ramai dikunjungi di Indonesia.

“Berdasarkan kecintaan kami kepada Jogja, kami berusaha mengumpulkan momen-momen yang acap terjadi, harapannya lagu ini bisa menjadi soundtrack untuk siapapun yang ingin membagikan hal-hal tentang Jogja, saat kuliner, jalan-jalan, atau sekedar mengingat-ingat kenangan saat berlibur di kota Gudeg,” jelas Biya, vokalis Nona Sepatu Kaca.

Baca Juga: Abyan Zaki Nabilio, Nahkoda The Panturas yang Selalu Tersenyum

Secara musikal, lagu ini menampilkan warna musik riang dengan nuansa pop dan juga sentuhan fusion. Gaya shuffle pada iringan bas dan drum terasa begitu menohok, dilapisi pergerakan akor yang lebih progresif.

Karakter vokal Biya juga punya potensi memiliki tempat di hati pendengar. Nyaring, seolah melambai-lambai dan merdu manja.

Meski begitu, tak ada ‘hook’ yang lebih istimewa dari lirik lagu ini. Membandingkan lagu ini dengan single mereka terdahulu; ‘Rukmini’ yang punya nuansa musik lebih redup, atau ‘Moses’ yang terdengar lebih gelap lagi, ‘Liburan Di Jogja’ terasa seperti lagu liburan yang hilang arah.

Sampul lagu 'Liburan Di Jogja' dari Nona Sepatu Kaca. (Dok. Nona Sepatu Kaca/Artwork by Aretarai)

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X