90HP Lanjutkan Trilogi Pendewasaan dengan Merilis Single ‘Regret’

- Minggu, 6 November 2022 | 13:20 WIB
90HP, band rock alternatif yang baru saja merilis single 'Regret'. (Dok. 90HP)
90HP, band rock alternatif yang baru saja merilis single 'Regret'. (Dok. 90HP)

 

BERITABAIK.ID - 90HP (ninety horsepower) baru saja merilis single ‘Regret’. Mereka menyebut single ini merupakan sekuel dari trilogy single yang menceritakan proses perjalan menjadi manusia dewasa/

Buat kamu yang belum kenal, 90HP adalah band rock alternatif beranggotakan Ghina (Vokal dan Gitar), Jiung (Gitar), KUNIO (Bas), dan Ipang (Drum).

9 bulan sebelum lagu ini dirilis, mereka sempat merilis terlebih dahulu lagu bertajuk ‘Resign’. Agar dapat menyelami cerita mereka, kamu memang perlu terlebih dahulu mendengar lagu resign di sini.

Baca Juga: Abyan Zaki Nabilio, Nahkoda The Panturas yang Selalu Tersenyum

Nah,  jika lagu ‘Resign’ bercerita tentang keputusan untuk berhenti, maka ‘Regret’ melanjutkannya dengan menceritakan kisah sekuel yang mungkin banyak dialami orang, yaitu perasaan menyesal atas keputusan yang diambil sebelumnya.

Menurut 90HP, banyak orang mengalami pergolakan batin saat menyesali sesuatu karena mengambil keputusan tanpa pertimbangan yang matang, namun cukup tinggi hati untuk mengakui penyesalan.

90HP dan karya terbaru mereka, 'Regret'. (Dok. 90HP)

Lebih lanjut, mereka menyebut lagu ini mengisahkan bagaimana merangkul perasaan bersalah tersebut dan menjaga ‘api’ semangat tetap menyala dalam diri walau dalam perasaan yang hancur sekalipun.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X