Mantra Vutura Bicara Kematian dan Akhirat dalam Single ‘aMakna’

- Rabu, 2 November 2022 | 18:15 WIB
Mantra Vutura yang baru saja merilis lagu 'aMakna'. (Dok. Mantra Vutura)
Mantra Vutura yang baru saja merilis lagu 'aMakna'. (Dok. Mantra Vutura)

 

BERITABAIK.ID - Mantra Vutura belum lama ini merilis single ‘aMakna’. Mereka musisi Enrico Octaviano, Yosua Gian, dan Raissa Anggiani pada proses kreatif pembuatan lagu ini.

aMakna’ memuat pesan sekaligus menjadi renungan akan kehidupan dunia yang fana, juga mempersiapkan kehidupan berikutnya yang selamanya. Lagu ini diproduseri oleh Enrico Octaviano (Lomba Sihir) yang melibatkan pemain gitar akustik, Yosua Gian, juga kolaborator dalam vokal, Raissa Anggiani.

Mantra Vutura menyematkan judul ‘aMakna’ yang berarti tidak bermakna. Duo Zakari Danubrata (vokal, drum) dan Tristan Juliano (kibor, synth, vokal) beranggapan bahwa kehidupan adalah anugerah dari Pencipta untuk kita mempersiapkan bekal kebaikan. Manusia harus menyebarkan kebajikan dan energi positif meski hidup tak akan mampu abadi.

“Kalau mau membandingkan dunia dengan akhirat, dunia seakan debu tidak bermakna,” jelas Tristan dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Abyan Zaki Nabilio, Nahkoda The Panturas yang Selalu Tersenyum

“Selagi masih dianugerahi waktu, persiapkanlah bekal baik untuk abadi kelak. Tertulis pula dalam ajaran agama, sekecil-kecilnya kita berbuat baik, pasti dibalas berkali lipat kelak, begitu pula ketika berbuat buruk,” sambungnya.

Pesan tersebut tertulis cukup gamblang dalam lirik “aMakna”. Mulai dari penggambaran manusia yang sedang khusyuk beribadah; merasakan zen, ketenangan, dan kedamaian ketika mencari kebesaran Tuhan.

Ada pula cerminan saat manusia menginginkan pengampunan dan penghapusan dosa ketika dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X