Akhirnya, Ada Band Tampil Beda di Single ‘Kenalan Dulu Aja’

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:01 WIB
Ada Band tampil segar dengan merilis single 'Kenalan Dulu Aja'. (Dok. Ada Band)
Ada Band tampil segar dengan merilis single 'Kenalan Dulu Aja'. (Dok. Ada Band)

 

BERITABAIK.ID - Grup musik Ada Band kembali dengan merilis single ‘Kenalan Dulu Aja’. Lagu ini menampilkan warna dan sentuhan musik yang benar-benar segar dibanding dua single mereka sejak berganti vokalis.

Setelah dua kali merilis single baru dan mendaur ulang satu lagu lawas, Ada Band dengan formasi baru yakni Naga (vokal), Marshal (gitar), Dika (bas), dan Adhy (drum) kali ini menyajikan warna musik yang benar-benar segar.

Secara musikal, ‘Kenalan Dulu Aja’ menyajikan nuansa funk dan R&B. Vokal Naga yang menjadi perhatian di dua single sebelumnya karena terasa mirip seperti saat ia masih memperkuat Lyla, kini mulai terasa baru. Kita tak lagi tertukar dan mengenali lagu ini sebagai single baru Ada Band.

Baca Juga: Abyan Zaki Nabilio, Nahkoda The Panturas yang Selalu Tersenyum

Mereka juga mengaku, lagu ini merupakan lagu pertama yang diciptakan dengan metode jamming. Alhasil, perlu waktu satu minggu untuk merampungkan lagu ini.

“(Dalam proses kreatif rekaman) kami terus saling berkomunikasi. Mengaransemen ulang mulai dari tempo, beat yang cocok dan penambahan notasi akhirnya disepakati secara bersama,” tulis para personel Ada Band dalam keterangan resminya.

Tak sekadar jamming, para personel dituntut menemukan kebaruan saat menggarap lagu ini. Alhasil, selain vokal Naga, isian gitar Marshal nampak berbeda di lagu ini.

Baca Juga: Syarikat Idola Remaja, dari Tongkrongan ke Panggung Besar

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X