Kolaborasi Lintas Generasi, Aqeela dan J-Rocks Rilis Single ‘Rindu Lalu’

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:06 WIB
J-Rocks dan Aqeela Calista yang baru saja merilis single kolaborasi berjudul 'Rindu Lalu'. (Dok. J-Rocks & Aqeela Calista)
J-Rocks dan Aqeela Calista yang baru saja merilis single kolaborasi berjudul 'Rindu Lalu'. (Dok. J-Rocks & Aqeela Calista)

 

BERITABAIK.ID - Setelah menyanyikan ulang lagu milik J-Rocks, musisi muda Aqeela Calista berkolaborasi merilis sebuah lagu berjudul ‘Rindu Lalu’. Kolaborasi ini menjadi sangat menarik karena ini adalah momen besar bagi keduanya.

Bagi J-Rocks, kolaborasi ini adalah momen kembalinya mereka di industri musik Indonesia. Setelah sekian lama tidak merilis lagu, pertemuan mereka dengan Aqeela menjadi penanda mereka untuk kembali berkarya.

Hal tersebut diamini oleh sang vokalis, Iman. Menurutnya kolaborasi ini adalah momen yang menyenangkan bagi J-Rocks.

“Bekerja sama dengan Aqeela ternyata terasa cocok, ditambah lagi dengan vokal Aqeela yang berhasil menyihir mereka dan sangat mendukung untuk karya-karya J-Rocks,” ucapnya.

Senada dengan para personel J-Rocks, Aqeela juga memberikan respon positif dalam bekerja sama dengan band bernuansa Jepang ini.

Baca Juga: Yuk, Ikut Usul Nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Ada Ide?

“Sangat di luar ekspektasi, karena hasilnya keren banget karena ini pertama kali aku bawain lagu ngebeat juga kolaborasi dengan band besar yang bisa dibilang legendaris,” ujar Aqeela.

Berbicara tentang “Rindu Lalu”, lagu ini ditulis oleh Pika Iskandar yang bercerita tentang seseorang yang mencoba untuk melupakan pasangan dari masa lalunya karena ia sudah berusaha untuk melupakannya. Namun sayangnya, orang tersebut tiba-tiba hadir kembali.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X