Dialog Menggemaskan Sang Ibu dan Anak dalam Single Baru Madame Juteq

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:40 WIB
'And Hana Would Say', single baru dari Madame Juteq. (Dok. Madame Juteq)
'And Hana Would Say', single baru dari Madame Juteq. (Dok. Madame Juteq)

 

BERITABAIK.ID - Madame Juteq belum lama ini merilis single ‘And Hana Would Say’. Ini merupakan buah kolaborasinya dengan putri tercinta yang berusia 5 tahun.

Lewat keterangan resminya, Madame Juteq menyebut lagu ini dipersembahkan bagi anak-anak dan para orangtua yang sedang menikmati masa tumbuh kembang buah hati mereka.

Lirik ringan yang diaransemen untuk duet ibu-anak dengan gaya musikal Broadway ini pun dihiasi paduan suara. Sungguh sebuah karya manis dan polos, namun unik dan sekaligus menghibur.

Lebih lanjut, ia mengisahkan lagu ini terinspirasi dari seorang anak bernama Hana. Suatu hari, ia ditanya ibunya kalau besar ingin menjadi apa dan dengan percaya dirinya ia menjawab, “Mau jadi Hana!”

Baca Juga: Jangan Sepelekan, Ini Manfaat Family Time di Akhir Pekan

Madame Juteq terkesan dengan Hana dan memutuskan untuk menjadikan tanya-jawab antara ibu dan anak itu sebagai sebuah lagu.

“Kalau Hana dewasa nanti dan sedang mengalami fase tidak percaya diri karena tekanan sekitarnya, ia bisa ingat-ingat lagi ketika ia merasa cukup untuk jadi dirinya sendiri lewat lagu ini,” terang Madame Juteq.

Lagu ini ditulis pada April 2021, ketika Hana masih berusia empat tahun dan belum bisa diarahkan untuk rekaman. Lagu ini harus menunggu kesiapan Hana selama satu tahun karena bekerja dengan anak kecil memang butuh kesabaran.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X