Ada Karya Seniman NFT Indonesia di Pameran Tezos Art Moments

- Sabtu, 5 November 2022 | 12:05 WIB
Pameran Tezos Art Moments Jakarta menampilkan 6 seniman transformatif dari seluruh penjuru Asia Tenggara dengan mengangkat tema 'NFTs: Inner Worlds, Immortalized'.
Pameran Tezos Art Moments Jakarta menampilkan 6 seniman transformatif dari seluruh penjuru Asia Tenggara dengan mengangkat tema 'NFTs: Inner Worlds, Immortalized'.

 

BERITABAIK.ID - Karya seni non-fungible tokens (NFT) ditampilkan dalam pameran seni Art Moments Jakarta (AMJ), sebuah pameran yang didukung Tezos, pelopor blockchain Proof of Stake layer pertama.

Bertajuk ‘NFTs: Inner Worlds, Immortalized’, pameran seni NFT ini akan menampilkan karya dari enam seniman terkemuka dari seluruh kawasan Asia Pasifik, tiga diantaranya merupakan seniman NFT terkemuka di Indonesia.

Dengan gaya dan disiplin seninya masing-masing, setiap seniman yang karyanya ditampilkan dalam pameran seni NFT ini akan menunjukkan keanekaragaman, kekuatan, dan potensi NFT sebagai media seni.

Baca Juga: Apresiasi Penonton, Synchronize Fest Bagikan 100 NFT Tiket Gratis Seumur Hidup

Dalam gelaran edisi kali ini, Tezos kembali menunjukkan komitmennya terhadap lanskap seni digital Indonesia dengan berperan sebagai mitra blockchain resmi pameran AMJ.

TZ APAC, entitas adopsi blockchain terkemuka di Asia yang mendukung ekosistem Tezos, akan berkontribusi pada pameran seni sebagai mitra komunitas resmi.

“Dari sisi popularitas dan jumlah pengguna, industri NFT di Indonesia semakin berkembang, dengan prediksi pertumbuhan sebesar 50,8% per tahun, yang digadang akan mencapai lebih dari USD 2,3 miliar tahun ini,” tulis keterangan resmi TZ APAC yang diterima Beritabaik.id.

Pameran Tezos Art Moments Jakarta yang juga menampilkan seniman NFT dari Indonesia. (Istimewa/Dok. Precious Communication/TZ APAC)

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesan Ridwan Kamil untuk Kelompok Penyanyi Jalanan Jabar

Minggu, 25 September 2022 | 22:25 WIB
X