• Rabu, 30 November 2022

Tiga Pameran Keren di Galeri Pusat Kebudayaan, Yuk Berkunjung!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:05 WIB
Pameran seni 'Project 3 Seniman dalam Satu Galeri' di Galeri Pusat Kebudayaan Jawa Barat. (Okky Adiana)
Pameran seni 'Project 3 Seniman dalam Satu Galeri' di Galeri Pusat Kebudayaan Jawa Barat. (Okky Adiana)

 

BERITABAIK.ID - Ada pameran seni keren nih di Galeri Pusat Kebudayaan (GPK) Jawa Barat, Jalan Naripan Kota Bandung. Mengusung tema 'Project 3 Seniman dalam Satu Galeri', pameran ini menampilkan 3 seniman dengan 3 tema berbeda.

Tiga pameris dan karyanya yang dipamerkan antara lain Ridwan Manantik dengan judul 'reQUESTIONing', William Robert dengan judul 'Jendela Seribu Pintu', serta Dedy Suherdi dengan judul 'Hypnagogic'.

Jadwal pameran ini berlangsung tiga sesi. Pertama pada 1 hingga 10 Oktober menampilkan Ridwan Manantik, kedua 11 hingga 20 Oktober menampilkan Willam Robert, dan terakhir 21 hingga 31 Oktober menampilkan Dedy Suherdi.

Baca Juga: Tino Sidin, Guru Gambar Inspiratif yang Dijadikan Nama Jalan

"Ini adalah project pendisplayan sebenarnya. Jadi display yang mereka tawarkan itu adalah display alternatif yang sedang menjadi klaim di internasional. Bahkan Ridwan Manantik karyanya sedikit, tapi dia menggunakan ruang-ruang besar dan menempatkan karya itu menjadi meruang," ujar Isa Perkasa selaku penyelenggara pameran.

Dia berharap, 'Project 3 Seniman dalam Satu Galeri' bisa menyuguhkan semacam teknik display untuk event pameran, dan tentunya mengapresiasi karya-karya tentang persolan yang ditawarkan oleh para seniman tersebut.

"Kalau Ridwan Manantik ini kan menawarkan seni lingkungan atau tentang sampah. Berikutnya tentang tradisi, berikutnya lagi tentang kontemporer," terangnya.

Pengunjung sedang mengapresiasi pameran 'Project 3 Seniman dalam Satu Galeri' di Galeri Pusat Kebudayaan Jawa Barat. (Okky Adiana)

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesan Ridwan Kamil untuk Kelompok Penyanyi Jalanan Jabar

Minggu, 25 September 2022 | 22:25 WIB

Berseni Kembali Bersama 'Musim Seni Salihara 2022'

Senin, 1 Agustus 2022 | 09:15 WIB
X