• Kamis, 6 Oktober 2022

Mengenal Mrs Geraldine, Sosok yang Pertama Kali Temukan Jasad Eril

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:57 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berbincang dengan Mrs Geraldine, guru SD yang pertama kali menemukan jasad Eril. (Instagram @ridwankamil)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berbincang dengan Mrs Geraldine, guru SD yang pertama kali menemukan jasad Eril. (Instagram @ridwankamil)

BERITABAIK.ID - Nama Mrs Geraldine Beldi menjadi sorotan. Dia adalah sosok yang menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Dalam akun Instagramnya @ridwankamil, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyebutkan, Mrs Geraldine Beldi adalah seorang guru SD.

Dia menemukan jasad Eril saat berjalan kaki di sekitar Sungai Aare. Mengetahui hal itu, Ridwan Kamil pun mendatangi Mrs Geraldine untuk mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Menanti Tandem David da Silva dan Ciro Alves di Piala Presiden 2022

“Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air,” tulis Ridwan Kamil.

"Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya," tambah Ridwan Kamil.

Mrs Geraldine menjelaskan kepada Ridwan Kamil, warga Kota Bern mengetahui berita soal hilangnya Eril di Sungai Aare.

Baca Juga: Opening Seremoni Piala Presiden 2022 Digelar di Manahan Solo

“Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak,” tulis Ridwan Kamil menjelaskan ucapan Mrs Geraldine.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X