bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Gaya Hidup
Ariel Tatum tampil memesona di Paris Fashion Week 2023.

Jadi Wakil Indonesia, Ariel Tatum Tampil Memukau di Paris Fashion Week

BERITABAIK.ID - Aktris dan penyanyi Ariel Tatum tampil memesona di catwalk Paris Fashion Week 2023.

Videonya saat berlenggak-lenggok di catwalk panggung Le Defile L’Oreal Paris viral di media sosial dan menuai pujian dari warganet.

Dalam video tersebut, Ariel Tatum tampak mengenakan gaun berwarna merah dengan rambut terurai.

Ariel Tatum sepanggung dengan aktris serial drama Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga artis cantik jutaan followers asal Thailand, Davika Hoorne.

Baca Juga: Manfaatkan Lahan Gang, Kecamatan Astana Anyar Hadirkan Saskia Gotik

Dilansir dari akun Instagram Ariel Tatum serta yang dibagikan akun TikTok @kiw.kiw02, Senin (3/10/2022), dia sangat percaya diri berjalan di atas catwalk.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023,” begitu tulis Ariel Tatum dalam akun instagram-nya.

Bagi Ariel Tatum, kesempatan tersebut akan dijadikan sebagai momen luar biasa. Tak sekadar tampil, tapi langkah berarti bagi hidupnya.

“Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum diketahui menjadi perwakilan perempuan Indonesia pertama untuk berjalan di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

Baca Juga: Tiga Pameran Keren di Galeri Pusat Kebudayaan, Yuk Berkunjung!

Sementara itu dalam video singkatnya, Ariel Tatum menjelaskan perjalanan hidupnya hingga sampai pada titik seperti sekarang.

"Orang-orang enggak tahu apa yang harus aku lalui untuk sampai di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan," kata Ariel.

"Dan rasanya bohong kalau aku bilang itu semua enggak berdampak ke aku, ke pola pikir dan cara pandang aku terhadap diri," tambahnya.

Tapi, dari perjalanan yang dilewati, Ariel Tatum menjadi tahu apa yang diinginkan dalam hidup.

"Aku mau menjadi manusia yang bukan melunak bukan mengeras, namun mewangi ketika dihadapkan dengan tantangan dalam hidup, seperti kopi yang disiram air panas," ujarnya.***

 

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Dianggap Sama, Ini Perbedaan Antara Fobia dengan Rasa Takut

Manfaatkan Lahan Gang, Kecamatan Astana Anyar Hadirkan Saskia Gotik