• Rabu, 30 November 2022

Sekati Ing Mall, Kemeriahan Ultah dan Kebangkitan Ekonomi Yogyakarta

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:04 WIB
Sekati Ing Mall, simbol kebangkitan ekonomi sekaligus rangkaian perayaan ulang tahun ke-266 Kota Yogyakarta. (jogjakota.go.id)
Sekati Ing Mall, simbol kebangkitan ekonomi sekaligus rangkaian perayaan ulang tahun ke-266 Kota Yogyakarta. (jogjakota.go.id)

 

BERITABAIK.ID - Ada acara seru nih di Yogyakarta. Bertajuk Sekati Ing Mall #2, pameran dan bazar UMKM ini hadir mulai 5 hingga 10 Oktober 2022.

Sekati Ing Mall #2 hadir di 3 pusat perbelanjaan terbesar di Kota Yogyakarta, salah satunya di Plaza Malioboro.

Dipilihnya Plaza Malioboro sebagai salah satu tempat pameran adalah karena merupakan destinasi unggulan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dan kawula muda Kota Yogyakarta. 

Terdapat 40 UMKM kerajinan dan fesyen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mulai dari baju, sepatu, tas kulit, aksesoris dan kerajinan menarik lainnya.

Asisten Perekonomian Pembangunan Setda Kota Yogyakarta, Kadri Renggono, menyambut baik kegiatan Sekati ing Mall #2.

Selain memberikan ruang promosi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), kegiatan ini juga ikut meramaikan HUT ke-266 Kota Yogyakarta di bulan Oktober yang selaras dengan tema tahun ini, yaitu Sulih Pulih Luwih.

“Pertama adalah Sulih, yaitu kemampuan kita beradaptasi akan perkembangan zaman, terutama setelah pandemi covid. Kedua adalah Pulih, yaitu masa penyembuhan setelah 2 tahun agar saat memasuki masa new normal kita punya strategi yang jelas, kuat dan maksimal untuk melangkah lebih jauh,” ujar Kadri.

Baca Juga: Mengenal Lebih Detail Motor Listrik RKG 5000 Rancangan Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simpelman Hadir Permudah Layanan Pemakaman Kota Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 18:35 WIB

Ridwan Kamil Hibur Anak-anak Terdampak Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 16:18 WIB
X