• Rabu, 30 November 2022

’Pujaan Massa’, Manifestasi Seorang Remaja ala Aldrian Risjad

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:45 WIB
Aldrian Risjad baru saja merilis single 'Pujaan Masa'. (Dok. Aldrian Risjad/Sun Eater)
Aldrian Risjad baru saja merilis single 'Pujaan Masa'. (Dok. Aldrian Risjad/Sun Eater)

 

BERITABAIK.ID - Aldrian Risjad baru saja merilis single bertajuk ‘Pujaan Massa’. Single ini menyusul ‘Berlari Pelan di Kota yang Cepat’, yang dirilis Aldrian awal 2022 silam.

Sentuhan vokal yang dibalut distorsi gitar, drum yang enerjik, serta aransemen rock yang kental, Aldrian menceritakan kisah semi-autobiografis mengenai seorang anak SMP yang bermimpi menjadi bintang rock.

Dengan hanya dibekali keyakinannya, anak tersebut berusaha menggapai cita-citanya tanpa menggubris pandangan negatif beberapa orang disekitarnya.

“Anak tersebut seringkali dipandang sebelah mata atas mimpinya. Disebut tidak realistis dan tidak sadar diri. Mimpinya kayak bocah, kata orang-orang,” kata Aldrian.

Lagu ini seakan menjadi refleksi dirinya, yang memiliki mimpi lugu sebagai seorang bintang rock.

Perjalanannya bermusik, perlahan mengantar Aldrian kecil mencapai mimpi tersebut kendati masih terus berproses agar mimpinya paripurna. Lagu ‘Pujaan Massa’ seolah menjadi pengingat, jiwa anak kecilnya yang lugu dan ringan untuk bermimpi agar terus dijaga.

“Lagu ini diciptakan untuk para pemimpi agar terus merawat ‘anak kecil’ dalam dirinya; agar selamanya bermimpi dengan lugu,” sambungnya.

Buat kamu yang belum kenal, Aldrian Risjad dikenal sebagai salah satu talenta muda binaan institusi independen kondang Sun Eater, yang juga telah mewadahi musisi papan atas seperti Hindia, Lomba Sihir, .Feast, Agatha Pricilla, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X