• Kamis, 6 Oktober 2022

Begini Penampakan Bendungan Engehalde, Tempat Jasad Eril Ditemukan

- Jumat, 10 Juni 2022 | 13:08 WIB
Bendungan Engehalde, Bern, Swiss (Urban Jabar)
Bendungan Engehalde, Bern, Swiss (Urban Jabar)

BERITABAIK.ID – Jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat,  Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Almarhum ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat. 

Kabar ditemukannya Eril membuat keluarga Ridwan Kamil lega. Pasalnya, Eril hilang terbawa arus Sungai Aare sejak 2 pekan lalu. 

Bendungan Engehalde, Bern Swiss tempat Eril ditemukan merupakan jalur dari aliran Sungai Aare, dimana Eril pertama kali hanyut saat berenang 26 Mei lalu. 

Baca Juga: Jenazah Eril Diperkirakan Tiba di Indonesia Hari Minggu

Bendungan Engehalde tempat Eril ditemukan ini tergolong bendungan yang indah tapi ternyata menyimpan potensi bahaya yang cukup tinggi bagi pengunjung yang berenang di Sungai Aare.

Sebelumnya, seorang warga Indonesia yang tinggal di Swiss sempat mengatakan kemungkinan Eril terseret arus dan jatuh ke bendungan dan ini terbukti.

Dilansir dari police.be.ch, pada Rabu pagi, pihak Kepolisian Bern menyatakan Eril ditemukan di Sungai Aare pada Bendungan Engehalde di Bern

Jasad Eril ditemukan setelah hanyut terbawa arus Sungai Aare sejak 26 Mei lalu.

Pada Rabu, 8 Juni 2022, sekitar pukul 6.50 pagi, dilaporkan polisi wilayah Bern jasad Eril ditemukan di bendungan Engehalde di Bern

Halaman:

Editor: Asep Awaludin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X