• Kamis, 6 Oktober 2022

Jelang Piala Presiden, Pemkot dan Masyarakat 'Bebersih' Stadion GBLA

- Jumat, 10 Juni 2022 | 13:16 WIB
Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari bobotoh, komunitas dan para petugas kebersihan melakukan aksi bebersih Stadion GBLA. (Humas Pemkot Bandung)
Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari bobotoh, komunitas dan para petugas kebersihan melakukan aksi bebersih Stadion GBLA. (Humas Pemkot Bandung)

BERITABAIK.ID - Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari bobotoh, komunitas dan para petugas kebersihan melakukan aksi bebersih dan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (10/6/2022).

Kegiatan bebersih dan pengecatan Stadion GBLA ini merupakan persiapan jelang turnamen pramusim Piala Presiden di Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana turun langsung pada kegiatan ini. Ia mengatakan bebersih dan pengecetan ini merupakan simbol Stadion GBLA adalah milik bersama seluruh elemen masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga: Table Bike Stand Bertambah, Kota Bandung Semakin Ramah Sepeda

"Kita melakukan bebersih, pengecetan dan doa bersama, ini merupakan simbol GBLA adalah milik kita bersama dan kelak bisa lahir para pesepakbola terbaik," kata Yana dalam siaran persnya.

Yana memastikan, Stadion GBLA telah mendapatkan izin untuk menggelar Piala Presiden.

"Alhamdulillah, kemarin pak Kapolda dan Wakapolda telah hadir ke sini (Stadion GBLA) dan memberi izin," katanya.

Baca Juga: Ini yang Harus Diketahui Bonek Mania Sebelum Tur Bandung 

Terkait dengan kapasitas penonton, untuk perhelatan Piala Presiden kali ini, ia mengatakan akan secara bertahap dan hanya akan menggunakan tribun bawah.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X