Menjadi Perempuan Hebat Berkaca dari Evertalks #12

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:45 WIB





TemanBaik, saat ini siapapun bisa menjadi orang hebat tanpa dibedakan gender. Bahkan, banyak peran yang sebelumnya lebih umum dipegang laki-laki, kini bisa dijalankan perempuan dengan baik.

Namun, menjadi perempuan hebat, termasuk menjadi pemimpin, tentu bukan hal mudah. Ada berbagai hal yang harus diperhatikan agar seorang perempuan menjelma dengan kehebatannya. Mau tahu cara menjadi perempuan hebat? Simak ulasannya, yuk!

Ragam bahasan seputar dunia perempuan ini diulas dalam kegiatan webinar bertajuk Evertalks #12: 'Women in Leadership: Future Role of Women' yang digelar Everidea Education. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu. Ada banyak hal menarik yang bisa jadi pembelajaran, khususnya bagi perempuan.

Dalam webinar ini, narasumber membahas bagaimana masyarakat memaknai Hari Ibu dengan inspirasi dan peran perempuan dalam menutup akhir tahun 2021 ini agar mempersiapkan diri memberikan kontribusi positif aktif di masa mendatang. Webinar ini dihadiri masyarakat Indonesia dari berbagai daerah. Terdapat sebanyak 700 partisipan yang menghadiri acara tersebut.

Ada tiga pembicara inspiratif yang dihadirkan dalam webinar ini. Mereka adalah Vice President Product Innovation & Development P.T. Paragon Technology & Innovation Dini Ardi Wardini, Pendiri Ganara Art & Seni Untuk Indonesia Tita Djumaryo, dan Chief Operating Officer Sekolah.mu Radinka Qiera.

Webinar ini juga inklusif karena melibatkan JBI atau Juru Bahasa Isyarat untuk membantu mengomunikasikan pembahasan webinar kepada partisipan penyandang disabilitas. Meskipun topik webinar ini membahas peran perempuan, akan tetapi tak sedikit juga laki-laki yang mengikuti acara untuk memperingati Hari Ibu ini.

Baca Ini Juga Yuk: Ngobrolin Medali PON hingga Kebakaran Bareng Putri Desiyanti

-

Foto: Dokumentasi Everidea Education

Halaman:

Editor: Oris Riswan Budiana

Tags

Terkini

X