Aurum Lab Kolaborasi dengan Disney Indonesia Rilis Koleksi Spesial Edisi Winnie the Pooh

- Jumat, 25 Maret 2022 | 15:29 WIB
 (dok. Aurum Lab)
(dok. Aurum Lab)

Aurum Lab, salah satu platform jewelry daring terbesar di Indonesia pada tahun 2022 ini kolaborasi bersama Disney Indonesia untuk meluncurkan koleksi perhiasan spesial edisi Winnie the Pooh dengan nama koleksi 'Avventura'.

Kolaborasi ini terinspirasi dari kisah Winnie the Pooh dan teman-temannya yang menyenangkan dan imajinatif.  Koleksi 'Avventura' adalah wujud adventure spirit yang merepresentasikan semangat petualangan yang membawa kita menuju dunia yang penuh keajaiban lewat koleksi-koleksi dari perhiasan Aurum Lab.

Baca Juga: Cerita Nafa Salvana, dari Warung Pecel Lele Sampai ke Milan Fashion Week

Koleksi ini terdiri dari 9 perhiasan emas. Diantaranya 1 anting, 1 gelang, 5 kalung, dan 2 cincin. Terinspirasi dari bagaimana Winnie the Pooh dan teman-temannya masing-masing memiliki karakter yang berbeda, setiap perhiasan dalam koleksi ini juga memilikikeunikannya sendiri.

(dok. Aurum Lab)


Semua produk perhiasan Aurum Lab terbuat dari emas asli 9K dengan tambahan batu zircon. Lewat koleksi ini, Aurum Lab juga ingin memberikan pesan bahwa konsumen tidak perlu takut untuk memakai perhiasan Aurum Lab kemanapun dan ke setiap adventurous moment apapun.

Karena terbuat dari emas asli, perhiasan Aurum Lab tidak akan berkarat ataupun berubah warna. Saat terkena matahari, terkena air, atau keringat, perhiasan Aurum Lab akan tetap aman dan tahan lama.

Koleksi 'Avventura' dari Aurum Lab yang menampilkan karakter favorit dari Disney ini dapat dibeli mulai tanggal 28 Maret di website Aurum Lab di theaurumlab.com atau kamu bisa mendapatkan penawaran khusus jika membeli melalui Tokopedia.

Setiap pembelian koleksi spesial Disney Winnie the Pooh akan mendapatkan
merchandise eksklusif berupa pouch, sticker serta t-shirt atau tote bag. Kamu juga bisa berkunjung ke laman situs web theaurumlab.com dan instagram @aurum.lab untuk melihat koleksi lainnya.



Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Fesyen Jadi Unggulan Ekspor Kota Bandung

Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:34 WIB

Ini 5 Tips Memilih Busana Lebaran yang Nyaman

Kamis, 28 April 2022 | 09:15 WIB
X