• Rabu, 28 September 2022

Kolaborasi Hian Tjen bersama Make Over Tampil di Arab Fashion Week 2022/2023

- Rabu, 30 Maret 2022 | 12:30 WIB
 (dok. Pribadi/Patricia Gouw)
(dok. Pribadi/Patricia Gouw)

Kolaborasi Hian Tjen bersama Make Over masuk dalam rangkaian Couture Calendar Arab Fashion Week 2022/2023. Keduanya menjadi satu-satunya desainer dan brand asal Indonesia yang berpartisipasi di Arab Fashion Week 2022/2023  yang diselenggarakan di  Dubai Design District, United Arab Emirates. (2503/22). 

Arab Fashion Week merupakan pekan mode resmi Dubai dan kawasan timur tengah yang telah diakui sebagai salah satu pekan mode terpenting di dunia seperti New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week. Hal ini tentu saja menjadi menjadi kebanggan bagi bagi industri fesyen Indonesia.

Kolaborasi Hian Tjen x Make Over menggandeng Paula Verhoeven sebagai The Posh Supermodel , Patricia Gouw sebagai The Spotlight Creator. Keduanya merepresentasikan tampilan riasan dan mode di runway tersebut. Mereka tampil berbarengan dengan para desainer couture lainnya dari berbagai negara, salah satunya desainer dunia, Michael Cinco.

Baca Juga: Aurum Lab Kolaborasi dengan Disney Indonesia Rilis Koleksi Spesial Edisi Winnie the Pooh

Hian Tjen merupakan couture desainer fesyen terkemuka asal Indonesia yang telah bergabung pada industri fesyen selama lebih dari 14 tahun. Ia juga memiliki klien hingga jangkauan internasional, terutama dari Timur Tengah dan Dubai.

Koleksi couture yang ditampilkan Hian Tjen pada Arab Fashion Week bertemakan ‘Provenance’ yang terinspirasi dari pemandangan, keindahan alam, keragaman  budaya dari Afrika yang pernah ia kunjungi sebelumnya.

Hian Tjen Couture Show 2022 di @arabfashionweek menyajikan pengerjaan yang sangat indah dari sulaman dan hiasan rumit yang dibuat dengan sempurna, terinspirasi oleh simbol dan pola Afrika. Campuran inventif dari suku dan kontemporer semua dalam satu,” tulis Hian Tjen melalui laman Instagramnya @hiantjen. Selasa (29/03/2022)

Sementara itu, Make Over sebagai brand makeup profesional asal Indonesia juga menghadirkan empat tampilan makeup dengan tema #StayGorgeiusAllWays. Empat tampilan make up tersebut, antara lain Smokey Eyes & Bronzed Complexion, Golden Glam Makeup, Double-Winged Liner with Rosy Cheek, dan Accentuated Graphic White Liner

Kolaborasi ini bertujuan untuk menunjukkan kecantikan satu sama lain dalam segala hal dengan paduan bold, dan glam yang selaras dengan keindahan arsitektur dari kebudayaan Dubai.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Fesyen Jadi Unggulan Ekspor Kota Bandung

Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:34 WIB

Ini 5 Tips Memilih Busana Lebaran yang Nyaman

Kamis, 28 April 2022 | 09:15 WIB

Apresiasi Bermedia Sosial Lewat GSMS 2021

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:45 WIB

Berburu Baju Lebaran di Acara MUFFEST 2021

Senin, 3 Mei 2021 | 10:05 WIB
X