• Jumat, 9 Desember 2022

Serunya Anak-anak SMK Bina Warga Bandung Belajar Media Sosial

- Rabu, 2 November 2022 | 22:47 WIB
Para pelajar SMK Bina Warga mendapat pelatihan media sosial.  (Foto: Istimewa)
Para pelajar SMK Bina Warga mendapat pelatihan media sosial. (Foto: Istimewa)

BERITABAIK.ID - Seiring berkembangnya zaman, hampir seluruh aspek kehidupan telah tersentuh digitalisasi.

Atas dasar itulah, Telkom Jawa Barat menggelar Information Communication Tour (ICT) 2022 ke berbagai sekolah menengah atas di Jawa Barat terkait perkembangan dunia digital.

Sebagai kick off rangkaian kampanye berkelanjutan ini, Telkom Jawa Barat menyambangi SMK Bina Warga Bandung untuk berbagi pengetahuan terkait media sosial.

Acara tersebut bertajuk “Apa Sih Social Media Tuh?”, “Istilah Social Media Yang Perlu Kamu Tau!”, sampai “Bikin Konten Yuk!”

Bersama para murid SMK Bina Warga, Telkom Jawa Barat berdiskusi tentang bagaimana kerja media sosial, membangun self branding, memaksimalkan tools yang disediakan oleh platform media sosial.

Baca Juga: Berita Baik, Akhir Pekan Ini CFD di Dago Kembali Digelar

Telkom Jawa Barat juga mengajak siswa-siswi SMK Bina Warga untuk langsung melakukan praktik pembuatan konten yang profesional, ideal, namun tetap memperhatikan rambu-rambu peraturan dan norma sebagaimana mestinya.

Hendrawan, Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Jawa Barat mengatakan, penting untuk terus membagikan perkembangan digital kepada generasi muda agar mereka dapat memanfaatkannya dengan baik dan bertanggung jawab.

“Pentingnya literasi digital saat ini tidak terlepas dari betapa cepat majunya dunia dalam memanfaatkan kelebihan tools dan platform media sosial," kata Hendrawan dalam keterangan persnya.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMART, Inovasi Pelacak Energi Surya Buatan Mahasiswa UI

Selasa, 29 November 2022 | 12:00 WIB

Coba 5 Cara ini Agar Anak Tidak Kecanduan Gawai

Kamis, 10 November 2022 | 06:35 WIB
X