• Kamis, 11 Agustus 2022

Sukseskan Transformasi Digital, JDS Rekrutmen 7 Posisi Tenaga Ahli

- Jumat, 17 Juni 2022 | 18:36 WIB
 Jabar Digital Service kembali membuka kesempatan kerja bagi generasi muda yang tertarik di bidang data, desain, dan teknologi. (Ilustrasi/Pixabay)
Jabar Digital Service kembali membuka kesempatan kerja bagi generasi muda yang tertarik di bidang data, desain, dan teknologi. (Ilustrasi/Pixabay)

BERITABAIK.ID - Jabar Digital Service (JDS) kembali membuka kesempatan kerja bagi generasi muda yang tertarik di bidang data, desain, dan teknologi.

Pada bulan Juni ini, sebanyak 7 posisi tenaga ahli dengan level junior dan senior dibuka.

Posisi yang tersedia meliputi, Junior Software Programmer, QA Engineer, hingga UX Designer/Researcher.

Plt Kepala Jabar Digital Service Rizki Hustiniasari menuturkan, rekrutmen dilakukan guna menyukseskan transformasi digital di level pemerintahan, ragam inovasi sebagai upaya dalam mendapatkan talenta digital harus terus dilakukan.

Baca Juga: Melongok Desa Wisata Lapasi, dari Kuliner hingga Festival Sunset

Rekrutmen tenaga ahli pun jadi salah satu strategi dalam mengawali penguatan kualitas talenta digital di pemerintahan.

"Jabar Digital Service sendiri membuka kesempatan kerja secara berkala setiap bulannya. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan talenta digital di level pemerintahan sebagai upaya menyukseskan transformasi digital yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jabar," kata Rizki dalam siaran persnya, Jumat (17/6/2022).

Menurut Rizki, pada tahun 2021 silam, tim digital ini bahkan telah mengembangkan 878 program dan produk teknologi untuk akselerasi digitalisasi di Jawa Barat.

“Sudah beberapa kali kami melakukan rekrutmen untuk memperkuat tim digital Jawa Barat ini. Ini kesempatan bagus untuk mereka yang mau berkembang menjadi talenta digital yang kompeten dan menciptakan warisan digital untuk Jawa Barat,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Cara Menghapus Jejak di Dunia Digital

Rabu, 1 Juni 2022 | 13:12 WIB
X