• Kamis, 11 Agustus 2022

Dukung Gaya Hidup Sehat, Huawei Rilis Rangkaian Produk Terbaru

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:23 WIB
 (dok. Huawei Indonesia)
(dok. Huawei Indonesia)

 

TemanBaik, Huawei Consumer Business Group (BG) memperkenalkan serangkaian perangkat terkini dalam Huawei Flagship Product Launch 2022, mulai dari Huawei Mate Xs 2, Huawei WatchGT3 Pro, Huawei Watch D, Huawei S-TAG, Huawei Band 7 dan Huawei Watch FIT 2 untuk memberikan lebih banyak kemudahan dalam keseharian konsumen.

Bersama dengan peluncuran ragam produk terbaru ini, Huawei juga kembali menghadirkan Huawei Health App, aplikasi kesehatan mendunia milik Huawei yang telah mendukung gaya hidup sehat konsumen global.

Huawei Consumer Business Group selalu menempatkan konsumen sebagai fokus utama dalam setiap inovasi. Dalam acara peluncuran global ini, Richard Yu, CEO dari Consumer Business Group, menekankan konsistensi dari dedikasi Huaweidalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life.

Baca Juga: Penyedia Layanan eSoprt BOWL Resmi Merilis Logo Baru

Untuk Huawei Consumer Business Group Indonesia, 2 top produk wearables yaitu Huawei Watch GT3 pro and Huawei Watch FIT 2 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Huawei Watch FIT 2
Dengan tampilan yang fashionable, Huawei Watch FIT 2 menyatukan gaya dan fungsi. Huawei Watch FIT 2 dilengkapi dengan layar Amoled HD Huawei Full View berukuran 1,74 inci yang menampilkan 226PPI dan 336 x 480 resolusi untuk pengalaman visual terbaik yang  dikombinasikan dengan rasio screen-to-body sebesar 72,2%. Smartwatch ini juga menghadirkan fitur desain chessboard launcher yang berikan pengalaman interaktif dengan fitur Tap to Transfer 1 , yang memungkinkan pengguna memindahkan dokumen dalam satu ketukan.

Huawei Watch FIT 2 saat ini hadir dengan speaker, sebagai tambahan dari microphone.
Panggilan bisa dialihkan dari smartphone ke smartwatch menggunakan ndustry , yang menghadirkan kemudahan dalam menjawab panggilan di manapun. Pengguna bisa menjawab dan menutup panggilan dengan mudah hanya dengan satu ketukan di tombol smart watch dan menambahkan kontak favorit dalam Huawei Health App.

Lebih dari itu pengguna bisa memainkan ndus secara langsung melalui smart watch dengan pilihan ndus secara offline dan mengaturnya melalui aplikasi mobile. Dapatkan akses ke Huawei Assistant∙Today di smartwatch untuk melihat cuaca, penerbangan dan beragam informasi secara cepat.

Huawei Health App saat ini memiliki beragam cara untuk mengakomodir gaya hidup sehat. Pengguna dapat menggunakan Healthy Living Management, untuk merencanakan gaya hidup sehat, mulai dari jumlah langkah harian, asupan air, olahraga rutin, dan lainnya; yang diingatkan oleh aplikasi ini setiap hari, dengan afirmasi positif yang mendukung pengguna dalam mempertahankan gaya hidup sehat.

Huawei Watch FIT 2 dikemas dengan fitur cerdas yang dirancang khusus untuk membantu pengguna berolahraga di mana saja dengan 97 mode olahraga yang tersedia. Ada juga pelatih animasi built-in untuk 7 mode pilihan, menawarkan instruksi dan demonstrasi audio yang mudah diikuti, memudahkan pengguna untuk menyesuaikan olahraga mereka dengan kehidupan mereka dan melacak performa penggunanya kapanpun.

(dok. Huawei Indonesia)

Huawei WatchGT3 Pro
Huawei Watch GT3 Pro, tersedia dalam beberapa edisi, yaitu titanium dan ceramic, hadir dengan desain interface terbaru, material premium dan layar ultra-clear yang besar, serta ragam Watchface yang dapat menjadi pilihan pengguna. Flagship smartwatch terkini dari Huawei itu berikan kemudahan dalam mendukung gaya hidup sehat dengan analisa Electrocardiogram (ECG) dan teknologi pengumpulan data TruSeen 5.0+, untuk pengukuran detak jantung yang akurat dan memonitor kadar oksigen dalam darah.

Dengan layar AMOLED 1,43 inci dan tampilan warna high definition, kualitas resolusi 266 x 266 yang memukau, smartwatch ini mampu berikan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan jelas dan juga presisi di layarnya. Selain itu, guna memastikan kenyamanan dan daya tahannya, Huawei Watch GT3 Pro menggunakan lensa kaca berbahan sapphire dan rangka belakang keramik yang dapat memungkinkan deteksi perubahan ndustry kulit secara langsung.

Lebih dari itu, kesehatan pengguna juga dapat dimonitor dengan baik melalui fungsi ECG 4 . Huawei Watch GT3 Pro juga memiliki sertifikasi Class II Medical Device dari China’s National Medical Products Administration, yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh data rekaman EKG yang akurat untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah, memungkinkan pengguna untuk secara aktif mencegah risiko penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah.

Halaman:

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Cara Menghapus Jejak di Dunia Digital

Rabu, 1 Juni 2022 | 13:12 WIB
X