• Selasa, 27 September 2022

Evelina Witanama Merilis Koleksi NFT di Sekuya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 11:20 WIB
 (dok. Sekuya)
(dok. Sekuya)

TemanBaik, belakangan nama Evelina Witanama tidak asing semenjak kemunculannya sebagai Miss Olivia di sinetron 'Ikatan Cinta' yang viral di media sosial. Setelah selesai dari 'Ikatan Cinta', banyak penggemar yang menanti kemunculan Evelina yang kini juga menjadi presenter di Silet. Kini, Evelina menjalin "ikatan cinta" dengan Sekuya. Seperti apa sih "ikatan" tersebut?

Evelina ternyata adalah salah satu figur yang akan merilis koleksi NFT bersama dengan Sekuya. Koleksi milik Evelina akan dirilis dalam jumlah terbatas dan tentunya menarik jika kita bisa melihat kreativitas aktris dan pembawa acara kebangsaan Indonesia dalam koleksi NFT Global bersama influencer dari mancanegara.

"Satu kebanggaan bagiku bisa ikut mengambil bagian memajukan karya anak bangsa bersama dengan Sekuya. Semoga ikatan ini bisa membawa dampak positif dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus semangat berkarya." ujar Evelina

Baca Juga: Dukung Gaya Hidup Sehat, Huawei Rilis Rangkaian Produk Terbaru

Sekuya Multiverse adalah metaverse dengan konsep 4 dunia pertama di dunia crypto yang akan menjadi solusi menjembatani ruang, waktu, dan ide. Sekuya dengan token $SKUY yang sudah naik 3000% sejak rilis, ramai dibicarakan di mancanegara ternyata adalah karya anak bangsa yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan WIR Group (WIRG).

Sekuya telah merilis koleksi 100 3D NFT sebelumnya yang memiliki harga terendah Rp. 3 Milyar. Kini, bersama dengan figur dan influencer dari berbagai negara. Sekuya akan merilis koleksi 10,000 3D NFT dengan tema "Sekuya Kingdom" atau Kerajaan Sekuya.

Salah satu hal yang menarik tentunya dimana koleksi NFT ini nantinya akan di rilis dalam 3 dimensi yang dapat digunakan sebagai skin di metaverse Sekuya. Kira-kira berapa harga dari koleksi NFT milik Evelina Witanama ini ya?

Sekuya Multiverse adalah proyek metaverse yang akan menyajikan 4 dunia yaitu Earth, Water, Fire, dan Sky. Sekuya Multiverse menjadi proyek Metaverse asal Indonesia yang akan bersaing di pasar Internasional dengan menjawab kebutuhan melalui Metaverse, NFT, Meta-fi, dan Game-fi.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Cara Menghapus Jejak di Dunia Digital

Rabu, 1 Juni 2022 | 13:12 WIB
X