• Rabu, 17 Agustus 2022

7 Rekomendasi Sate Maranggi Enak di Purwakarta, Bikin Ketagihan!

- Minggu, 3 Juli 2022 | 18:21 WIB
Sate maranggi Cibungur. (Instagram #satemaranggihjyetticibungur)
Sate maranggi Cibungur. (Instagram #satemaranggihjyetticibungur)

BERITABAIK.ID - Sejak dulu Kabupaten Purwakarta sudah terkenal dengan kuliner sate maranggi.

Maka, tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Purwakarta tanpa mencicipi sate berbahan dasar daging sapi dan kambing ini.

Berdasarkan data Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta, jumlah warung atau pedagang yang menjajakan sate maranggi cukup banyak. 

Namun, dari banyaknya jumlah pedagang sate maranggi ini, ada tujuh warung sate maranggi yang cukup recommended dan selalu dipadati pengunjung, terutama saat akhir pekan.

"Soal rasa sudah tak diragukan lagi. Sate maranggi dari 7 warung ini benar-benar lezat dan membuat ketagihan," kata Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta, Acep Yulimulya.

Baca Juga: Ini 5 Destinasi Wisata Unggulan di Kabupaten Purwakarta

Lantas, di mana saja 7 warung sate maranggi tersebut? Yuk, simak lokasinya berikut ini: 

Sate maranggi Bah Use. Warung sate ini, ada di Desa Cihuni, Kecamatan Pasawahan. Pengunjung dari luar kota bisa mencari lokasinya, melalui Google Maps. Pasti akan ketemu dengan warungnya.

Kemudian, Sate Maranggi Maskar Ajib. Lokasinya tidak membuat pusing. Karena, ada di pusat kota. Tepatnya di sampaing Masjid Agung, Jl Mr Dr Kusumah Atmadja.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X