bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Indonesia Bercerita
Besok, Rabu 17 Agustus 2022, masyarakat yang melintasi Simpang Lima Asia Afrika diminta berhenti untuk mendengarkan lagu Indonesia Raya.

Ada '3 Menit untuk Indonesia', Mari Hormat Sejenak!

BERITABAIK.ID - Dalam memperingati 77 tahun HUT Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022), bakal ada ‘3 Menit untuk Indonesia’. Di Kota Bandung, momen ini akan berlangsung di Simpang Lima Asia Afrika.

Masyarakat yang melintasi atau sedang berkegiatan di wilayah tersebut diimbau menghentikan kegiatannya sejenak untuk mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam siaran pers dari Humas Kota Bandung disebutkan, selama 3 menit, lagu Indonesia Raya akan disiarkan langsung dari Istana Negara melalui audio announcer ATCS Kota Bandung.

Waktu pelaksanaan 3 Menit untuk Indonesia bakal dilangsungkan di antara pukul 10.17 WIB hingga 10.20 WIB.

Baca Juga: Menparekraf Dorong Pesantren Manfaatkan Teknologi Digital

Pengendara roda dua dan roda empat yang berada di persimpangan lokasi kegiatan (khususnya), diminta untuk mematikan kendaraannya dan turun memberikan penghormatan selama diperdengarkan lagu Indonesia Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk diketahui, kegiatan 3 Menit untuk Indonesia di Kota Bandung akan melibatkan beberapa unsur.

Sebut saja Satlantas Polrestabes Bandung, Dishub Kota Bandung, Humas Kota Bandung, Bagian Prokopim Kota Bandung, serta unsur lainnya bagian masyarakat.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

3 Film Kemerdekaan Ini Cocok Jadi Inspirasi Role Model Generasi Z

Menparekraf Dorong Pesantren Manfaatkan Teknologi Digital