• Minggu, 14 Agustus 2022

bank bjb, Bank Paling Nyaman dengan Staf dan Walk-in Channel Terbaik

- Minggu, 1 Mei 2022 | 10:18 WIB
Survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022 yang diadakan Infobank dan MRI menetapkan bank bjb sebagai bank yang memberikan layanan prima walk-in channel. (Istimewa)
Survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022 yang diadakan Infobank dan MRI menetapkan bank bjb sebagai bank yang memberikan layanan prima walk-in channel. (Istimewa)

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) ditetapkan sebagai bank yang memberikan layanan prima walk-in channel dalam survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022” yang diadakan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) tahun ini.

Hasil survei juga menetapkan bank bjb sebagai bank dengan performa terbaik satpam, perfoma terbaik customer service, performa terbaik kenyamanan di cabang, performa terbaik di cabang prioritas, dan performa terbaik staf prioritas.

Ini artinya, bank bjb terbukti berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan menjadi apresiasi atas kinerja manajemen untuk terus meningkatkan pelayanan karena persaingan layanan nasabah di industri perbankan sangat ketat.

Menurut Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, kunci untuk memberikan pelayanan nasabah dimulai dari peningkatan kemampuan SDM, baik untuk front office hingga back office.

Caranya dengan memberikan pelatihan secara berkelanjutan bagi setiap karyawan sesuai segmentasi dan tingkatannya.

Baca Juga: Bantu Cegah Perubahan Iklim, bank bjb Raih Dua Penghargaan Emisi Korporasi 2022

bank bjb selalu menjadikan kepuasan nasabah sebagai orientasi utama dalam menjalankan usahanya. Tak heran, bank bjb selalu konsisten bertansformasi dengan menghadirkan berbagai inovasi untuk kemudahan dan kepuasan dalam pelayanan.

Hal itu sesuai dengan visi bank bjb yaitu “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”, sekaligus perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah, menjadi partner utama pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, memberikan layanan terbaik kepada nasabah, memberikan manfaat terbaik dan berkelanjutan kepada stakeholders, dan meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wagub Jabar Dorong Masyarakat Peduli Lingkungan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:54 WIB

Ridwan Kamil Usul Pembentukan Gugus Tugas Honorer

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:15 WIB
X