• Jumat, 20 Mei 2022

Soal Lelang Stadion GBLA, Walkot Bandung: Mudah-mudahan Ada Berita Baik

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:16 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Dok Diskominfo Kota Bandung)
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Dok Diskominfo Kota Bandung)

Proses lelang Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat ini sedang berlangsung. Setelah tahapan tersebut selesai, Persib diharapkan bisa segera bermarkas di GBLA.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana pun meminta dukungan dan doa kepada masyarakat, termasuk bobotoh agar proses lelang pengelolaan Stadion GBLA segera rampung.

Selain itu, Yana meminta semua pihak bersabar menunggu kepastian Stadion GBLA menjadi homebase Persib di Liga 1 musim depan.

"Bismillah, mudah-mudahan Insya Allah dalam waktu dekat ada berita baik," ungkap Yana saat hadir sebagai narasumber di acara Piriwit Biru pada channel YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV, Rabu (11/5/2022) malam.

Sementara itu, lewat sambungan telepon di acara yang sama, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengapresiasi langkah Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam menyelesaikan masalah Stadion GBLA.

"Syukur alhamdulillah, perkembangan GBLA sangat positif. Pak Yana dan jajarannya sudah melakukan perjuangan yang luar biasa sehingga sekarang seperti yang Pak Yana tadi jelaskan, karena saya juga nonton acara ini," kata Teddy.

Baca Juga: Babak Baru Polemik Pengelolaan Stadion GBLA

Menurut Teddy, Wali Kota Bandung Yana Mulyana sudah menjelaskan secara runut detail kesulitan dan kondisi Stadion GBLA.

"Pak Yana sudah jelaskan dengan sangat runut dan jelas, detail dari kesulitan dan kondisi seperti apa. Kemudian perjuangan yang dilakukan sampai dengan sekarang sedang menunggu proses internal yang dilakukan," ujar Teddy.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Sumber: Youtube Republikbobotoh TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X