Khoirun Nisa dan Muhammad Rizky, Duta Genre Kota Bandung 2022

- Senin, 6 Juni 2022 | 11:40 WIB
Grand Final Duna GenRe Kota Bandung 2022. (Humas Pemkot Bandung)
Grand Final Duna GenRe Kota Bandung 2022. (Humas Pemkot Bandung)

Khoirun Nisa dari Kecamatan Sukasari dinobatkan sebagai Terbaik pertama Putri Duta Generasi Berencana (GenRe) 2022. Sementara terbaik pertama Putra diraih Muhammad Rizky dari Kecamatan Rancasari.

Keduanya resmi menjadi Duta GenRe Kota Bandung Tahun 2022 setelah bersaing dengan 20 remaja terbaik Kota Bandung dalam Grand Final Duta GenRe Kota Bandung 2022 di Hotel Horison, Bandung, Minggu (5/6/2022).

Saat ditemui seusai acara, Khoirun Nisa tak bisa menutup rasa kebahagiaanya pasca resmi menjadi Terbaik Pertama Duta GenRe Kota Bandung Tahun 2022.

"Alhamdulillah, senang banget, terharu juga. Sudah beberapa hari ini mengalami masa karantina, pembekalan sampai akhirnya dinobatkan menjadi terbaik kesatu Duta GenRe Kota Bandung," kata Nisa dalam siaran persnya

Nisa mengaku akan melakukan berbagai inovasi untuk menyebarkan berbagai program Generasi Berencana.

Baca Juga: Duta Genre Harus Jadi Teladan Remaja Kota Bandung

"Semoga dapat segera menyebarkan 'virus-virus' genre terutama bagi remaja kota Bandung dan lebih luas lagi kepada remaja se-Indonesia," kata dia.

"Saya juga punya inovasi untuk bagaimana remaja kita dapat sejahtera bukan hanya mengenai ekonominya, tapi juga mengenai kesehatan mental dan psikis. Itu harus kita perjuangkan untuk mewujudkan remaja yang sejahtera," lanjutnya.

Sementara itu, terbaik Pertama Putra Duta GenRe 2022 Muhammad Rizky mengatakan setelah terpilih ia akan fokus dalam sosialisasi berbagai program GenRe serta persiapan diri menuju pemilih Duta GenRe Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Analogi Cermin Keluarga Ridwan Kamil

Rabu, 15 Juni 2022 | 16:04 WIB
X