• Selasa, 27 September 2022

#LebihBaikLagi, Ajak Pengguna Internet Sebar Video Edukatif dan Positif

- Rabu, 13 Juli 2022 | 14:52 WIB
SnackVideo mengajak pengguna internet Indonesia berkreasi lewat konten video pendek yang edukatif, positif, dan kaya unsur budaya Indonesia. (Istimewa)
SnackVideo mengajak pengguna internet Indonesia berkreasi lewat konten video pendek yang edukatif, positif, dan kaya unsur budaya Indonesia. (Istimewa)

BERITABAIK.ID - SnackVideo mengajak pengguna internet Indonesia berkreasi lewat konten video pendek yang edukatif, positif, dan kaya unsur budaya Indonesia.

Bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek (Kemendikbud Ristek) platform media sosial berbagi video pendek dari Kuaishou Technology itu merilis kampanye #LebihBaikLagi.

Program ini diselenggarakan mulai tanggal 11 hingga 31 Juli 2022 mendatang. Pada hari pertama, tak kurang dari 6,600 unggahan konten video pendek telah memenuhi galeri #LebihBaikLagi dan sudah ditonton oleh 4,4 juta pengguna.

Terdapat banyak pilihan konten video pendek yang menarik dengan pesan edukatif dan inspiratif, seperti contohnya mengangkat tema tentang olahraga, kuliner, kesenian tradisional, dan budaya Indonesia.

Semuanya dikemas menarik versi masing-masing kreator dengan memasukkan pesan kuat untuk mengajak semua orang agar menjadi lebih baik lagi dalam segala hal termasuk upaya melestarikan warisan bangsa ke generasi berikutnya.

Baca Juga: Yuk, Wisata Kuliner di Sekitar Pasar Cihapit Kota Bandung!

Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbudristek, Hilmar Farid, mendukung penuh kerja sama dengan SnackVideo.

“Kolaborasi kampanye kreasi video pendek bertagar #LebihBaikLagi ini mengangkat karakter luhur bangsa Indonesia seperti integritas, etos kerja, dan gemar bergotong-royong," kata Hilmar dalam siaran persnya.

Menurut Hilmar, penyebaran nilai budaya dan tradisi Indonesia melalui platform digital akan dapat terus menginspirasi tumbuhnya rasa bangga dan kecintaan terhadap budaya Indonesia.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk, Ikuti Lomba Inovasi SCBD Berhadiah Rp10 Juta

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:37 WIB

Omzet Pasar Kreatif Bandung Tembus Rp6,5 Miliar

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:04 WIB
X