Sentuh Warga, DWP Kota Bandung Gelar Pasar Murah dan Bazar Pakaian

- Jumat, 2 Desember 2022 | 16:10 WIB
Ketua TP PKK Kota Bandung dalam Pasar Murah dan Bazar Pakaian Layak di Kantor DWP Kota Bandung, Jumat (2/12/2022). (Dok. Humas Kota Bandung)
Ketua TP PKK Kota Bandung dalam Pasar Murah dan Bazar Pakaian Layak di Kantor DWP Kota Bandung, Jumat (2/12/2022). (Dok. Humas Kota Bandung)

BERITABAIK.ID - Ada pasar murah dan bazar pakaian layak pakai digelar di lantai 1 Graha Binangkit Kantor PKK Kota Bandung, Jumat (2/12/2022). Acara ini digelar dalam rangka ulang tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bandung.

Terdapat 11 stan yang menjual beragam komoditi di pasar murah tersebut. Beberapa produk yang dibandrol harga murah antara lain frozen food atau makanan beku, sembako, cemilan produk UMKM.

Di antaranya salad, spring roll, bakso diet, dan kue kering, serta sayuran segar juga bumbu dapur yang bisa dibeli oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga: Unjuk Gigi 80 Lukisan Batik Karya Siswa SMPN 7 Bandung

Penasehat DWP Kota Bandung, Yunimar Mulyana berharap, melalui kegiatan ini DWP tak hanya membina istri ASN, tapi juga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

"Peran Dharma Wanita bukan hanya membina istri ASN, tapi juga bisa menciptakan kegiatan sosial yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Yunimar.

Maka dari itu, Yunimar sangat mendukung digelarnya pasar murah dan bazar pakaian ini.

Baca Juga: 'Festival Ikan Milenial 2022', Ajak Masyarakat Jabar Tingkatkan Konsumsi Ikan

Sebelumnya, pasar murah juga sempat dilaksanakan di berbagai kecamatan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung guna membantu masyarakat saat terjadi inflasi dan kenaikan harga BBM.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Sambut Hari Raya Imlek dengan Toleransi

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:40 WIB
X