Telkom Serahkan Bantuan bagi Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa

- Rabu, 18 Januari 2023 | 17:42 WIB
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Jabar menyerahkan bantuan bagi Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Al Furqon. (Foto: Istimewa)
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Jabar menyerahkan bantuan bagi Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Al Furqon. (Foto: Istimewa)

BERITABAIK.ID - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Jawa Barat menyerahkan bantuan bagi Pondok Pesantren Yatim & Dhuafa Al Furqon, Cisarua, Kab. Bandung Barat (18/1/2022).

Bantuan berupa dana renovasi asrama pondok pesantren tersebut diserahkan langsung oleh Executive Vice President Telkom Jawa Barat Syaifudin.

Bantuan ini merupakan wujud komitmen Telkom yang secara kontinu terus mendorong pembangunan pendidikan bangsa.

Bantuan dana diserahkan untuk renovasi bangunan serta fasilitas asrama yang lebih memadai bagi 274 santri. Saat ini kondisi asrama tersebut mengalami berbagai kerusakan bangunan.

Baca Juga: Sering Terabaikan, Ini Tips Sederhana untuk Menjaga Kesehatan Kaki

Syaifudin berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban pesantren dalam proses renovasi, serta meningkatkan kenyamanan para santri selama tinggal di pondok pesantren.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini, santri menjadi lebih nyaman dan bersemangat untuk belajar, sehingga para santri ini dapat tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang berdaya saing di masa yang akan datang,” ujar Syaifudin dalam keterangan persnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Furqon, H Slamet Ridho menyampaikan terima kasih atas kepedulian Telkom dalam mendukung pembangunan pondok pesantren.

“Kami merasa bahagia dan bersyukur atas kepedulian Telkom. Kami berharap Telkom dapat terus hadir untuk mendukung sektor pendidikan hingga ke pelosok daerah, agar sekolah-sekolah di daerah dapat menghasilkan sumber daya manusia yang dapat berkompetisi di masa depan,” tutur Slamet.***

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Sambut Hari Raya Imlek dengan Toleransi

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:40 WIB
X