• Rabu, 10 Agustus 2022

The Panturas Gelar Tur 'Wahana Ombak Banyu Asmara' di Tiga Kota

- Rabu, 20 Juli 2022 | 10:37 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

BERITABAIK.ID - Grup musik The Panturas akan menggelar pertunjukan tunggal bertajuk Wahana Ombak Banyu Asmara di tiga kota masing-masing Bandung, Yogyakarta dan Jakarta.

Pertunjukan tersebut diproyeksikan sebagai pesta perilisan album Ombak Banyu Asmara dan juga milestone lanjutan dari rangkaian promosi album The Panturas.

“Rukun nge-band mah menurut kita standar sih. Rilis (karyanya dalam bentuk) fisik,
showcase, terus tur. Nah makanya kita bikin showcase buat nuntasin semua itu,” tutur Bagus ‘Gogon’ Patria, pembetot bass dari The Panturas.

Sang penabuh drum Surya ‘Kuya’ Fikri menambahkan, showcase tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk teman-teman dan pendengar musik mereka yang dateng dari berbagai kota.

Menggarap sebuah pertunjukan tunggal istimewa bukanlah hal yang baru bagi The
Panturas. Di tahun 2018 silam, mereka pun sukses menyuguhkan pesta serupa yang bertajuk Pesta Mabuk Laut di Bandung dan Jakarta.

“Sesuai nama acaranya, showcase nanti tuh pengin jadi kayak fasilitator kebahagiaan yang  nonton. Kayak wahana tempat bermain di pasar malam lah!" kelakar Gogon dalam siaran pers yang diterima Beritabaik.id.

Baca Juga: Waspada Informasi Palsu, Ini 5 Jurus Jitu Menangkal Hoaks

"Semuanya bisa senang-senang dengan caranya sendiri di satu lokasi yang sama lewat musik yang kita mainin,” kelakar Gogon.

Kuya menambahkan, dari segi tata produksi panggung, lampu sampai alur showcase nanti lebih mumpuni dibandingin Pesta Mabuk Laut.

Dalam penggarapannya Wahana Ombak Banyu Asmara tetap terasa di level akar rumput karena selama proses pengerjaannya masih didukung barisan orang-orang terdekat di lingkungan mereka.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cut Keysha Ajak Move On lewat Single 'Kedua Kali'

Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:30 WIB

Setelah Surabaya, LEXICONCERT Siap Guncang Bali!

Selasa, 19 Juli 2022 | 09:09 WIB
X