• Rabu, 7 Desember 2022

Kisah Mundor sang Fotografer Musik dalam Single Baru Gizpel

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:21 WIB
Grup new wave dan synth pop asal Jakarta, Gizpel baru saja merilis single Mundor Has To Say, Kamis (28/7/2022). (Istimewa/Dokumentasi Gizpel)
Grup new wave dan synth pop asal Jakarta, Gizpel baru saja merilis single Mundor Has To Say, Kamis (28/7/2022). (Istimewa/Dokumentasi Gizpel)

 

BERITABAIK.ID - Grup new wave dan synth pop asal Jakarta, Gizpel baru saja merilis single “Mundor-Has-To-Say">Mundor Has To Say”, Kamis (28/7/2022).

Lagu ini mengisahkan fotografer musik yang sering dijumpai di acara musik sekitar Jakarta, Peter George Rumondor atau kerap disapa Mundor.

Buat kamu yang belum kenalan, Gizpel saat ini beranggotakan Fadillah Ananto (vokal, bass) Dika Raka Prayuga (synth, kibor, vokal), Joshua Damanik (gitar), dan Hasan Asisi (synth, kibor).

Tentang lagu ini, mereka mengisahkan dalam kurun enam tahun ke belakang, sosok Mundor banyak terlibat membantu beberapa band dan label untuk memotret pertunjukan musik, tur, sesi foto, dan kebutuhan lainnya, tidak terkecuali Gizpel.

Pertemanan antara Mundor dan personel Gizpel membuat sosok Mundor menjadi penting tidak saja di atas panggung dan kerja-kerja profesional lainnya, namun juga dalam kehidupan personal mereka.

Baca Juga: Nostalgia ke Cikapundung Timur, Saksi Bisu Sumber Informasi di Bandung

Kata mereka, Mundor telah menjadi bagian dari grup ini, bahkan menjadi orang yang selalu ada di momen-momen krusial dan titik terendah mereka.

Hal inilah yang meyakinkan Gizpel jika Mundor layak untuk mendapatkan bentuk terima kasih dan penghargaan tersendiri dalam bentuk lagu.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X