bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Gaya Hidup
Menyambut Tahun Baru Imlek, Pullman Bandung Grand Central menyiapkan penawaran santap malam khusus.

Pullman Bandung Grand Central Hadirkan 'Bountiful Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner'

BERITABAIK.ID - Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan salah satu waktu terbaik untuk berkumpul bersama keluarga dan teman terdekat.

Guna menyambut Tahun Kelinci atau ‘Year of the Rabbit’ yang penuh keberuntungan, Pullman Bandung Grand Central menyiapkan penawaran santap malam khusus di Sadrasa Kitchen & Bar.

Ada beragam hidangan meriah bercita rasa oriental. Suguhan rangkaian menu unggulan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik itu, disiapkan khusus oleh tim kuliner mulai pukul 18.00–22.30 WIB.

Menu yang ditawarkan di antaranya Yu Sheng & Salmon, Braised Whole Abalone, Grill Rock Lobster, Steamed Soon Hock, Soy-Cured Salmon, dan Roasted Australian Sirloin.

Kemudian ada Roasted Smoke Golden Peking Duck, Tang Yuan, Peach Gum Tong Sui, Nian Gao, Chocolate Fountain, Assorted Ice Cream dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sering Terabaikan, Ini Tips Sederhana untuk Menjaga Kesehatan Kaki

Selain dengan ragam menu unggulan, pada malam pergantian Tahun Baru Imlek, penampilan Barongsai dan Chinese acoustic pun akan turut memeriahkan santap malam Anda untuk pengalaman sangat mengesankan.

Anda dapat menikmati penawaran paket santap malam pada perayaan malam tahun baru Imlek Pullman Bandung Grand Central, hanya dengan Rp688.000 per orang.

Tersedia juga untuk set menu Rp1.100,000 net per orang. Promosi khusus buy 4 get 5, lalu bagi anggota Accor Plus, dapat menikmati potongan harga 15 persen, dan untuk anggota Accor Live Limitless potongan harga sebesar 10 persen.

Untuk pemesanan atau pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi +62 22 8603 8888 atau +62857 9814 6573 dan ikuti akun Instagram resmi Pullman Bandung Grand Central @pullmanbandunggrandcentral.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Telkom Serahkan Bantuan bagi Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa

Sering Diabaikan, Ini Tips Menjaga Kesehatan Kulit Kaki