• Jumat, 20 Mei 2022

Bikin Bangga, Risman Jadi Sosok Penting di Balik Kemenangan Miguel Oliveira

- Minggu, 20 Maret 2022 | 23:02 WIB
Risman berpose dengan pembalap Miguel Oliveira. (Instagram @richman_taye)
Risman berpose dengan pembalap Miguel Oliveira. (Instagram @richman_taye)

Pembalap asal Portugal Miguel Oliveira berhasil menyabet gelar juara dalam ajang MotoGP Mandalika 2022. Dia tampil menawan dalam lintasan basah Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022).

Menariknya, Miguel Oliveira mempersembahkan kemenangan tersebut untuk seseorang bernama Risman, salah satu staf hotel tempatnya menginap.

"Hasil ini juga saya persembahkan untuk Risman yang selalu mendukung saya di hotel selama ini. Kami akan melihat level kami di acara-acara berikutnya, sementara kami merayakan kesuksesan besar ini,” katanya dalam wawancara dengan salah satu stasiun TV.

Menurut Miguel Oliveira, kemenangan tersebut terasa sangat emosional. Sebelumnya, dia mengaku sudah berjanji kepada putrinya untuk membawa pulang piala dari Indonesia.

"Beberapa bulan terakhir tidak mudah. Kembali dengan kemenangan ini sangat emosional bagi saya. Saya berjanji kepada putri saya, saya akan membawa pulang piala dari Indonesia, ini untukmu," ujar Miguel Oliveira.

Setelah namanya disebut Miguel Oliveira, Risman pun mendadak viral. Dia dinilai telah membawa harum Indonesia. Lantas, siapa sebenarnya sosok Risman?

Baca Juga: Rara Isti Wulandari, Pawang Hujan Indonesia yang Mendunia

Risman merupakan salah satu staf di hotel tempat Miguel Oliveira menginap. Di akun Instagramnya, dia sempat mengunggah foto bersama Miguel Oliveira.

"Candidate champion 2022," tulis Risman seperti dikutip dari akun Instagram miliknya @richman_taye, Minggu (20/3/2022).

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X