bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

REEF® Kembali dirilis dan Buka Offline Store Perdana

BERITABAIK.ID - MAP Active brand commerce Asean mengumumkan peluncuran ulang REEF®, brand alas kaki dan pakaian yang terinspirasi dari keindahan pantai dan menyuguhkan pengalaman autentik serta menghibur bagi para pecinta kebebasan.

REEF® merayakan eksistensinya di Indonesia lewat kegiatan puncak campaign "REEFeal Your Perfect Sea Soul" bersama Sea Soldier di Hall A Function Plaza Indonesia pada Rabu, (20/03/2024).

Tak hanya sekadar peluncuran ulang, REEF juga ambil langkah berani dengan membuka offline store perdananya di Plaza Indonesia untuk memperluas jangkauan produknya dari Bali hingga ke seluruh Indonesia.

General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis menuturkan REEF® tak hanya menawarkan semangat pantai, tetapi juga berkontribusi terhadap pelestarian pantai.

“REEF® berkomitmen tidak hanya untuk menawarkan semangat pantai yang menggembirakan, tetapi juga berkontribusi terhadap pelestarian pantai di Indonesia. Dengan peluncuran ini, REEF optimis ingin menjadi pilihan utama sandal bagi mereka yang ingin memadukan fashion dengan gaya hidup sadar lingkungan,” ujar Martina dikutip dari keterangan resminya.

Selama menjalankan campaign “REEFeal Your Perfect Sea Soul”, REEF telah mengeluarkan berbagai inisiasi untuk mendorong keterlibatan konsumen dalam mengadopsi fashion dan gaya hidup yang lebih baik dengan menghadirkan Reefcycle Box.

Reefcycle Box merupakan drop box limbah plastik yang tersedia di store Planet Sports Asia Grand Indonesia atau di Bali Galeria. Para konsumen yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan cashback Rp 100.000,- yang bisa mereka gunakan untuk pembelian produk REEF.

Tak hanya itu, sadar bahwa upaya untuk menyebarkan awareness dari campaign ini membutuhkan upaya yang lebih maksimal, maka Reef menggaet organisasi lingkungan independen #Seasoldier besutan Aktris dan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata beserta rekannya Dinni Septianingrum.

Bersama dengan #Seasoldier, REEF mengadakan "Beach Clean Up" pada tanggal 9 Maret 2024 lalu di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang bersama puluhan relawan.

"Dengan bangga kami bergabung dengan REEF® dalam aksi positif ini. REEF tidak hanya memberikan pilihan agar gaya pantai kita lebih stylish, tetapi juga membuktikan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan. Inisiatif 'Beach Clean Up' yang mereka inisiasi patut dijadikan contoh bahwa kita bisa mulai hidup lebih sustainable dalam setiap langkah. Saya bangga dapat menjadi bagian dari gerakan ini bersama REEF, dan semoga lebih banyak brand dapat mengikuti jejak positif ini untuk kebaikan bersama." ucap Nadine Chandrawinata, Founder #Seasoldier.

Selain menyampaikan berbagai rangkaian campaign, REEF juga turut menampilkan berbagai menawarkan beragam koleksi produk yang tersedia di Indonesia, dan telah memiliki berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan. Masing-masing produk dibuat dengan komitmen mendalam terhadap lingkungan laut dan pesisir, dan mengedepankan.

Koleksi REEF yang ramah lingkungan mencakup beragam sandal, semuanya dibuat dari bahan terbarukan, daur ulang, dan organik. Bahan-bahan ini dipilih dengan cermat tidak hanya karena kelestariannya namun juga karena daya tahan dan kenyamanannya, memastikan bahwa setiap langkah dalam sandal REEF terasa bermanfaat bagi planet kita.

Koleksi sandal REEF® tersedia di toko-toko REEF dan toko-toko Planet Sports Asia. Untuk setiap pembelian Sandal REEF akan mendapatkan Gelang GWP* yang terbuat dari sampah plastik daur ulang. Temukan Informasi lebih lanjut mengenai berbagai inovasi dan penawaran REEF di Indonesia melalui media sosial @reef.indonesia !

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Bey Machmudin: Pentingnya Hubungan Erat Pemerintah dan Ulama

Kenalkan Dunia Profesi pada Mahasiswa, 161 Mitra Bergabung di UI CISE Expo