bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

'Sesama Market' Preloved, Warehouse Sale dan Charity akan Hadir di Bandung

BERITABAIK.ID - Sesama Market dengan bangga mengumumkan "preloved market, warehouse sale and charity" akan hadir bertujuan memberikan wadah bagi para KOL yang memiliki barang tidak terpakai menjadi barang bermanfaat bagi orang lain, dengan kualitas yang baik.

Acara ini akan berlangsung Selasa dan Rabu, 26-27 Maret 2024 di Selaras Guest House and Restaurant, Bandung.

Selain preloved dari para KOL, Sesama Market juga memberikan kesempatan bagi para a brand lokal untuk memasarkan produk – produk terbaiknya sekaligus menciptakan pertumbuhan ekonomi UMKM.

Dari acara ini setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk satu hari dan tiket terusan Rp. 15.000 untuk dua hari, yang mana 50 persen dari pembelian tiket masuk akan didonasikan kepada Yayasan Ruang Eskalasi Mandiri untuk kebutuhan Panti Asuhan dan Lansia.

Preloved Market dan warehouse akan mengajak 20 KOL (Key opinion leader) dan 22 brand lokal turut serta meramaikan acara ini, dengan berbagai keunikan dan gaya dari KOL serta brand lokal masing-masing. Bagi setiap pecinta fesyen acara Sesama Market ini bisa jadi pilihan untuk dikunjungi.

Sepanjang acara, para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan para KOL yang hadir.

Sesama Market juga akan menyuguhkan beberapa kegiatan menarik dan unik, mulai dari pop up class tari by hotmamahdanceclub, yang mana mereka ingin mengangkat budaya tradisional Indonesia sebagai sorotan dalam pembukaan acara Sesama Market.

Ada pula workshop seni anak by sekolah pirate, yang mana dapat menjadi fasilitas para ibu-ibu yang hadir dengan membawa anak, kemudian akan ada kelas yoga pagi by workoutbabes yang akan mengajak para pecinta yoga untuk bisa berlatih nafas menahan haus selama berpuasa di Bulan Ramadan.

Tujuan dari adanya kegiatan ini di dalam acara inti Sesama Market adalah agar para pengunjung bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan dan

menikmati keseruan, juga ingin memberikan warna yang berbeda dalam acara preloved market dan warehouse sale terkhususnya di Kota Bandung.

Sesama Market berharap dengan mengundang para KOL, dapat menjadi magnet para pengunjung yang datang. Selain itu Sesama Market juga sangat mendukung para pegiat usaha fesyen lokal bertujuan untuk memajukan para pengusaha fesyen lokal dan mengedukasi masyrakat luas agar dapat bisa lebih mencintai lagi produk lokal.

Icha Masturina, Event Director Sesama market mengaku bahwa ia percaya brand lokal memiliki kualitas dan keunikan yang sama baiknya.

"Saya percaya local brand memiliki kualitas dan keunikan yang sama baiknya dengan brand internasional," kata Icha dikutip dari keterangan resminya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sesama Market dan untuk memesan tiket, silakan kunjungi Instagram Sesama Market @sesamamarket.

Jangan lewatkan acara unik ini dalam merayakan

keberagaman fesyen, komunitas, dan filantropi.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Caravanserai Iftar Festive Buffet Pullman Bandung, Sebuah Perjalanan Kuliner di Bulan Suci Ramadan

Sesama Market vol.1 Sukses Gaet Penggemar Brand Lokal Kota Bandung