• Rabu, 7 Desember 2022

Arkana Games Umumkan Jadwal Rilis 'Ahli Neraka Tycoon'

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:03 WIB
 (dok. Arkana Games Official)
(dok. Arkana Games Official)

Arkana Games, developer game independen asal Indonesia baru saja mengumumkan jadwal perilisan game terbaru mereka yang berjudul 'Ahli Neraka Tycoon' pada September 2022 mendatang. Saat ini, 'Ahli Neraka Tycoon' sedang dalam tahap pengembangan. Arkana Games berharap permainan ini dapat membantu memperkenalkan shamanisme di Indonesia sebagai warisan budaya.

Dikutip dari laman resmi arkanagames.com, 'Ahli Neraka Tycoon' ini adalah game simulasi bisnis bertemakan neraka. Nantinya, para pemain akan menglola dunia bawah dan memastikan para sinner untuk mendapatakan hukuman sambil menjaga biaya operasional tetap minimum.

Pemain dipanggil langsung ke dunia bawah oleh iblis sendiri untuk membantu memecahkan masalah. Para sinner akan mengamuk karena mereka merasa siksaan itu terlalu ringan, sehingga mereka tidak dapat mencapai tingkat kemurnian minimum yang diperlukan untuk masuk surga.

Para pemain juga dapat mendirikan bangunan, seperti Blood Room dan Toture Field serta memoles fasilitas untuk menghasilkan keuntungan untuk meningkatkan operasi.

Baca Juga: Mengenal Teknologi Warna RGBW Terbaru dari OPPO
Tentu saja, para pemain tidak akan bekerja tanpa teman.Mereka dapat mencari bantuan dari Syaitons, karakter berdasarkan cerita rakyat hantu Indonesia, termasuk genderuwo, tuyul, suster ngesot, dan kuntilanak, yang dapat dipekerjakan untuk melakukan tugas-tugas tertentu.  Seperti memasak, membangun, menjaga, dan membersihkan dunia bawah.

Surya Asmoro, Lead Artist, Arkana Games, mengatakan “Kami mendedikasikan game ini terutama untuk gamer dewasa seperti kami yang berada di titik dalam kehidupan mereka di mana mereka sibuk dengan keluarga dan pekerjaan tetapi mendambakan rasa kemajuan yang disediakan oleh permainan. Ahli Neraka Tycoon. dapat dimainkan kapan saja, di mana saja.”

.Ahli Neraka Tycoon dikembangkan dalam 2D art style dan direncanakan akan diluncurkan untuk Android pada September 2022. Sebelumnya, Arkana Games mengembangkan Bos Cupang, yang mendapat pujian karena gaya seni khasnya dan sistem perdagangan yang inovatif.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMART, Inovasi Pelacak Energi Surya Buatan Mahasiswa UI

Selasa, 29 November 2022 | 12:00 WIB

Coba 5 Cara ini Agar Anak Tidak Kecanduan Gawai

Kamis, 10 November 2022 | 06:35 WIB
X