Cinnamon Boutique, Hotel Syariah yang Instagramable di Bandung

Pada tahun 2019 tren wisata halal diramalkan akan semakin diincar para pelancong. Selain destinasi dan kuliner, traveler muslim juga pasti memburu hotel syariah yang menawarkan atsmosfer Islami dan bikin nyaman para tamunya.

Untuk di Bandung sendiri, hotel syariah sih terhitung masih jarang loh. Buat referensi, di Jalan Setiabudhi 300 ada hospitality islami yang bertajuk Cinnamon Boutique Syariah. Enggak hanya kental nuansa keislaman, hotel bintang 3 ini sangat Instagramable loh. 

Dilengkapi spot selfie hit bernama Singgasana Ratu Bilqis, sejak memasuki lobby hotel para tamu sudah digiring pada suasana kerajaan Islam bertema Arabian. Polesan warna kuning emas, merah dan hitam semakin memperkuat kesan mewah.

"Hotel kami memang berkonsep syariah, tapi terbuka menerima tamu tanpa melihat SARA. Syaratnya kalau menginap berdua harus pasangan mahramnya. Kalau sesama teman cewek dipersilakan," ujar Owner Representative Cinnamon Hotel Boutique Syariah Agung Prasetio kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Wisata Seru di Rooftop Hotel Ini, Ada Mini Zoo dan Kolam Renang

Meski syariah, Hotel milik dai kenamaan Aa Gym ini juga punya beberapa fasilitas mumpuni loh. Sebut saja dua kolam renang anak yang berlokasi di rooftop hotel. Di tempat ini, para tamu juga bisa menikmati lanskap indah Bandung di ketinggian Setiabudhi.

"Tak hanya fasilitas yang syar'i, menu di restoran kami juga sudah terjamin kehalalannya. Semua bahan bakunya bersertifikasi halal MUI," ungkapnya.

Hotel yang dekat dengan akses menuju wisata Lembang ini sih, cocoknya buat keluarga yang berlibur untuk tujuan leisure. Tapi buat traveler milenial juga terhitung nyaman loh. Ada lima tipe kamar dengan interior yang berbeda di setiap kamarnya. 

"Enggak hanya menginap, hotel kami juga menyediakan ruang dan kelengkapan gratis buat kajian ibu-ibu muslimah termasuk penyandang disabilitas," tukasnya.


Foto Cinnamon Hotel Boutique Syariah

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler