4 Hal Menarik yang Bisa Dieksplor di Sunrise Point Cukul

Bandung - Sunrise Point Cukul Pangalengan kini lagi hit loh di kalangan traveler milenial. Berjarak 3 jam dari Kota Bandung, banyak daya tarik yang ada di sekitar perkebunan teh PTPN 8 ini. Buat TemanBaik yang pengin pelesir ke destinasi wisata ini, berikut hal menarik yang bisa dieksplor di sana

Menikmati Matahari Terbit
Sesuai dengan nama tempatnya, Sunrise Point Cukul, di lokasi ini kita bisa menikmati matahari muncul mulai dari pukul 5.00 pagi hingga sekitar 7.30. Karena tepat di ketinggian 1.600 Mdpl, TemanBaik bisa menyaksikan sunrise secara jelas dan dramatis loh.

Berfoto dan Video
Indahnya lanskap Sunrise Point Cukul memang bikin siapapun takjub. Enggak cuma dinikmati dong, pemandangan ini juga keren untuk dijadikan latar foto dan video. Selain buat foto dan video seru-seruan, atsmosfer perkebunan teh yang hijau ini juga cocok dijadikan lokasi syuting video profesional seperti foto prewedding, film, konten kreatif media sosial dan masih banyak lagi.

Baca Ini Juga Yuk: Damainya Kampung Singkur Pangalengan, Bikin Hati Adem

Tea Walk
Buat TemanBaik yang hobi hiking atau lari pagi, tempat ini ciamik banget loh. Kita bisa menaiki perbukitan kebun teh yang menghijau di sekitar Perkebunan Teh Pasir Malang, Kabupaten Bandung. Buat yang hobi olahraga, cukup menguras keringat loh karena total areanya mencapai 3 hektar.

Berkemah
Enggak cuma menikmati suasana saat sunrise, bagi yang hobi berkemah tempat ini juga ciamik loh. Kalau cuaca lagi cerah, TemanBaik bisa memandangi indahnya milky way di atas langit Cukul. Syaratnya, harus minim penarangan ya tapi kalau pengin tahu waktu yang pasnya kapan, kita bisa cari tahu lewat aplikasinya di smartphone.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler