Icip Bancinno, Cappuccino Rempah yang Menghangatkan Tenggorokan

Bandung - Mau minuman hangat tanpa kafein? Coba Bancinno yuk! Minuman ini sih basic-nya adalah bandrek yang dibuat dari racikan jahe, gula merah, serta beberapa rempah yang bisa menghangatkan tubuh.

Terinspirasi dari minuman khas tersebut, Toastina Pastry & Coffee House mengenalkan Bandrek Cappuccino sebagai satu inovasi minuman kopi fusion. Meski namanya cappucinno, minuman ini enggak mengandung unsur kopi loh.

"Bancinno adalah inovasi minuman tradisional yang cocok dinikmati saat musim hujan atau buat menghangatkan tubuh. Minuman ini juga tanpa kopi sedikitpun, jadi bisa juga untuk meredakan sakit tenggorokan atau saat kita sedang flu," ujar Nike April, Digital Marketing Communications Manager Sheraton Bandung & Towers kepada BeritaBaik.

Meski dibuat dari bandrek tradisional, Bancinno juga bisa disulap jadi minuman signature loh. Amati aja tampilannya yang mewah dan menggiurkan. Seperti layaknya cappuccino, si penghangat tubuh ini juga terasa foamy dan milky di lidah.

Saat menjajal sensasi rempahnya, komposisi cinnamon, star anise, dan jahenya begitu kuat dan hangat di tenggorokan. Kalau lagi batuk, hangatnya bisa meredakan loh. Selain rempah, minuman ini juga terasa gurih karena diracik dengan tambahan gula merah dan santan kental. Mantap!

Kalau minum Bancinno di Toastina, enaknya sih saat sore atau malam hari. Lebih enak lagi kalau TemanBaik memesan camilan pastry yang agak gurih untuk mengimbangi. Harganya juga bersahabat di kantong, karena masih ada promo diskon 50 persen di tempat ini kala kamu datang malam hari. Yuk sambangi tempatnya di Jalan Ir. H. Djuanda 390 Bandung.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler