Unik! Cwie Mi Khas Malang Ini Mangkuknya Bisa Dilahap Loh

Bandung - Cwie mi dikenal sebagai santapan lezat khas Malang. Diantara genre olahan mi lain, kuliner yang satu ini terhitung klasik dan punya tampilan unik dengan ciri khas mangkuk pangsit yang bisa dilahap. 

Tak hanya di Malang, TemanBaik yang ada di Bandung juga kini bisa melahap cwie mi autentik loh. Mengadopsi resep asli sang tante, Mellya Ayundha pun membuat label Cwie Mi Mami dengan citarasa dan komposisi bumbu yang persis aslinya.

"Belum banyak orang tahu kalau cwie mi enggak kalah lezat dengan mi ayam atau mi yamin. Rasanya gurih, taste minyak wijennya lebih menonjol dengan mangkuk unik yang dibuat dari pangsit goreng. Sekarang di Malang pun sudah jarang yang tampilannya pakai mangkuk pangsit," ujar Mellya kepada BeritaBaik.


Beda dengan mi ayam dan yamin yang menggunakan sawi, cwie mi memilih selada air sebagai pelengkap sayuran. Begitu juga dengan taburan ayamnya, mi warisan kultur oriental ini diberi ayam yang dicincang kecil - kecil dengan tekstur yang lebih lembut. 

Cwie Mi Mami punya dua paket ciamik. TemanBaik bisa menjatuhkan pilihan pada Paket Bejo yang terdiri dari cwie mie ditambah topping bakso, pangsit kuah atau telur puyuh)  ditambah minum. Harganya murah loh cuma Rp 28.500 per porsi. 

Ada juga Paket Cuan dengan komposisi cwie mie, topping spesial seperti bakso bakar atau katsu matah dan wonton matah, plus minum seharga Rp32.500 per porsi. "Paket Cuan paling laris dipesan loh, karena orang - orang ngincar bakso bakarnya. Mereka bilang sih enak banget," ungkap Mellya.

Gimana TemanBaik, sudah mulai ngiler kan? Cukup tunggu pesanan di rumah, sekolah, atau kampus, Cwie Mi Mami siap meluncur dengan bantuan abang Go - Food  dan GrabFood atau whatsapp di 082126021608. Dalam waktu dekat, Cwie Mie Mami siap buka toko offline-nya juga loh.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler