Unik! Makan Kangkung Kok Rasanya Kayak Sate?

Bandung - Melahap tumis atau cah kangkung sih sudah biasa. Tapi apa ya sensasinya jika makan kangkung yang rasanya persis kayak sate? Yang pasti sih unik dan bikin penasaran ya TemanBaik.

Olahan ciamik ini bisa TemanBaik temukan Restoran Kangkung Bakar, Mal Istana Plaza. Dengan metode dibakar dengan api tinggi selama satu menit3, aroma kangkung terasa lebih harum, renyah dan bikin perut lapar loh. 

"Kangkung Bakar ini rasanya mirip sate, karena memang dibakar plate panas dengan pembakaran suhu tinggi. Bumbunya sih sederhana cuma bawang putih, bawah merah, bawang bombay dan tomat. Rasanya jadi unik karena dimasak dengan cara dibakar," ujar Supervisor Kangkung Bakar Nabilla Gustine Maharani kepada BeritaBaik.


Ia merinci, dalam pemilihan kangkung resto ini enggak sembarangan loh. Ada standar khusus yang wajib dipenuhi, misalnya warnanya harus hijau kontras, segar, dan teksturnya renyah.

"Untuk rasa pedasnya bisa disesuaikan dengan selera. Mau yang orisinal tanpa cabai ada, atau mau yang levelnya pedas banget juga bisa. Tapi yang pasti enaknya dilahap sama nasi panas, bisa nambah porsi loh," ungkap Nabilla.

Beli kangkung bakar rasa sate ini juga enggk bikin kantong TemanBaik menipis loh. Satu porsi kangkung harganya cuma Rp15 ribu saja. Kalau pengin lebih nampol, di resto ini ada menu belut super lezat loh, dijamin enggak bau amis!
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler