Menjaga Kesehatan Kulit dengan Harga Terjangkau

Bandung - Perempuan tentunya ingin tetap punya kulit sehat meski di tengah pandemi. Salah satunya caranya adalah memakai produk perawatan kulit alias skincare.

Ah, kan produk skincare mahal? Siapa bilang? Ada kok produk skincare terjangkau. Produk ini diberi nama D&R Skincare. Saking terjangkaunya, meski baru lima bulan diluncurkan, sudah terjual sekitar 3.500 paket loh! Pencapaian ini cukup menggebrak bagi produsen skincare baru.

Ini tentu enggak terlepas dari harga yang ditawarkan. Untuk satu produk D&R, kamu bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp100 ribu. Jika ingin lebih terjangkau, ada sejumlah paket yang membuat harganya lebih miring.

D&R Skincare digagas Ditha Purwana. Ia adalah influencer kecantikan dan fesyen yang cukup aktif di Instagram lewat akun @dithapurwana. Ditha juga punya channel Youtue yang dalam tayangannya kerap menampilkan kegiatan sehari-harinya.

Meski pendatang baru di dunia skincare, D&R menghadirkan produk serius. Seluruh produknya bahkan menempuh riset dan diskusi panjang bareng berbagai orang kompeten di bidangnya.

Baca Ini Juga Yuk: Yuk! Jaga Kesehatan Kulit dengan Rutin Gunakan Skincare

Ditha lalu memaparkan keunggulan produknya. Yang jelas, produk D&R akan membantu dalam perawatan kulit agar sehat. Kata kuncinya, kulit harus sehat. Setelah sehat, baru kulit akan terlihat cantik.

"Secara keseluruhan, produk D&R Skincare mengandung senyawa arbutin yang mempunyai peranan signifikan dalam dunia kosmetik sebagai bahan yang berfungsi untuk lightening dan lebih aman dibanding senyawa hidroquinon serta merkuri," kata Ditha.

Selain itu, dalam produknya terkandung chamomile yang memiliki sifat antiinflamasi dan membantu menenangkan kulit. Ada juga kandungan aloe barbadensis leaf extract yang menjaga jumlah air dalam kulit dan meningkatkan penyerapan nutrisi pada kulit.

"D&R Skincare juga dilengkapi dengan vitamin E yang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Terakhir ada tea tree extract yang merupakan pilihan populer untuk mengobati jerawat," jelas Ditha.

Pilihan produk D&R Skincare sendiri cukup beragam, mulai dari skin refresh, day cream brightening shine, facial wash clear it up, dan brightening flawless. Yang terbaru, D&R juga meluncurkan BB cream UV dan acne spot care.

Baca Ini Juga Yuk: Makeup Luntur Saat Pakai Masker? Begini Cara Mencegahnya

Ke depan, berbagai produk skincare juga akan terus dihasilkan. Sebab, Ditha yakin kebutuhan pada skincare ini makin berkembang. "Kita ingin selalu mengeluarkan varian-varian baru, ingin selalu update," ucapnya.

Disinggung soal produk skincare yang 'cocok-cocokan' bagi kulit seseorang, sejauh ini menurutnya tak ada masalah. Produknya aman dan tidak pernah mendapatkan keluhan. Sebab, ada rahasia di balik itu.

"Alhamdulillah dari semua testimoni yang ada, enggak ada yang bilang enggak cocok. Karena balik lagi saya pakai bahan alami yang meminimalisir efek buruk. Jadi, selama ini yang pakai juga hasilnya baik," jelas Ditha.

Tertarik dengan produk D&R Skincare? Sejauh ini, penjualannya dilakukan daring. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa melihat di akun Instagram @dnr_skincare.


Foto: Dokumentasi D&R Skincare


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler